alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unik, Bima Arya Beri Ucapan Selamat Jabar Juara ke 1 di PON XX Papua 2021 ala Squad Game

Andi Ahmad S Senin, 18 Oktober 2021 | 08:19 WIB

Unik, Bima Arya Beri Ucapan Selamat Jabar Juara ke 1 di PON XX Papua 2021 ala Squad Game
Wali Kota Bogor Bima Arya [Instagram Bima Arya]

Namun, ucapan dari Bima Arya tidak biasa, tampak terlihat dirinya memberikan selamat kepada Jawa Barat berhasil menjadi juara umum pada PON XX Papua 2021

SuaraBogor.id - Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan ucapan selamat kepada Jawa Barat, yang berhasil menduduki rank ke 1 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Namun, ucapan dari Bima Arya tidak biasa, tampak terlihat dirinya memberikan selamat kepada Jawa Barat berhasil menjadi juara umum pada PON XX Papua 2021, dengan ala film Squad Game.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada 55 atlet binaan Kota Bogor yang telah memperkuat Kontingen Jawa Barat dan berhasil menyumbangkan 53 medali, terdiri dari 23 emas, 15 perak dan 15 perunggu untuk Jabar Juara.

“Terimakasih kepada seluruh insan olahraga Kota Bogor. Hasil yang baik ini jadi pelecut semangat KONI Kota Bogor yang menargetkan 90 Emas pada PORDA Jabar 2022 mendatang,” tulisnya Bima Arya di akun instagramnya, dikutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Majalengka, Belum Banyak yang Tahu

Menurutnya, para atlet harus seperti dalam film Squid Games, tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersama dan perlu strategi.

“Sikap berani, mampu membaca pergerakan lawan dan keputusan yang dilakukan Gi Hun dan Sang Woo menunjukkan bahwa, kerjasama adalah faktor penting yang bisa menghantarkan kita meraih kesuksesan!,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait