alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

McDanny Dinilai Hina HRS, PA 212: Melecehkan Jilbab dan Syariat Islam

Andi Ahmad S Senin, 18 Oktober 2021 | 17:22 WIB

McDanny Dinilai Hina HRS, PA 212: Melecehkan Jilbab dan Syariat Islam
Jubir PA 212 Novel Bamukmin. [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

Hal itu diungkapkan Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin. Dia menilai perbuatan McDanny tersebut juga telah melecehkan jilbab dan syariat yang Islam

SuaraBogor.id - Komika McDanny dinilai telah menghina Habib Rizieq Shihab (HRS), pihak PA 212 pun menilai perbuatan yang telah menghina HRS itu merupakan tanda bahwa komika tersebut telah terpapar paham komunis gaya baru.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin. Dia menilai perbuatan McDanny tersebut juga telah melecehkan jilbab dan syariat yang Islam terkait minuman keras atau Miras.

“Si McDanny bukan lagi menghina IB HRS sebagai ulama, akan tetapi juga sudah menghina hijab dan menghina syariat berkenaan dengan miras yang dihalalkan oleh si McDanny,” ujar Novel, mengutip dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (18/10/2021).

“Dengan begitu telah jelas bahwa McDanny sudah diduga kuat terpapar komunis gaya baru yang memang salah satu tujuan utamanya menghina ulama dan agama,” tambahnya.

Baca Juga: 7 Potret Jennifer Gates, Anak Bill Gates yang Menikah Secara Islam

Lebih lanjut, Novel juga mengorek jejak McDanny yang disebutnya pengguna narkoba. Tapi, Cawapres dari PA 212 ini meminta agar hal itu tidak menjadi alasan pemakluman perbuatan McDanny tersebut sebagai dasar penistaan agama.

Sebab, kata Novel, banyak penista agama juga tidak memiliki latar belakang sebagai pecandu narkoba.

“Para penghina agama kebanyakan bukan pencandu narkoba seperti Ahok, Sukmawati, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Abu Janda bahkan seorang Gus Muwafiq dengan dalil agama malah menghina nabi,” tuturnya.

Diketahui, nama McDanny belakangan ini menjadi sorotan publik usai sebuah videonya yang dinilai telah menghina eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) viral di media sosial.

Dalam video singkat tersebut, tampak Komika McDanny menyebut HRS yang memiliki pengikut dari kalangan PA 212 dengan sebutan tak senonoh.

Baca Juga: Menikah dengan Pria Muslim, Putri Bill Gates Masuk Islam?

“Dan thank you banget untuk cewek cewek yang berkerudung di sini tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka. F*ck Habib Rizieq,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait