alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Vega di Cianjur Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Andi Ahmad S Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:34 WIB

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Vega di Cianjur Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Ilustrasi kecelakaan. [Suaraindonesia.co.id]

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan lalu lintas itu berawal dari sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 2717 FFH yang dikemudikan Alor Dabus Daud

SuaraBogor.id - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor lainnya di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Benda, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan lalu lintas itu berawal dari sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 2717 FFH yang dikemudikan Alor Dabus Daud, melaju dari arah Jonggol menuju Cikalongkulon. Senin (18/10/2021).

Tepat di lokasi kejadian, kondisi jalan lurus, pengendara motor Honda Revo mencoba memotong arus sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi F 2159 YO, dikemudikan Judin berboncengan dengan M Hasan Basri.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana mengatakan akibat kecelakaan itu pemotor Yamaha Vega, Judin tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka pada bagian kepala.

Baca Juga: Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Begini Faktanya

"Seorang pemotor meninggal dunia, sementara pemotor lainnya hanya mengalami luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke unit laka lantas Polres Cianjur," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Anjar meminta para pengendara agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara terutama saat kondisi cuaca hujan.

Disebutkan Anjar, korban tewas dan korban luka di evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Cikalongkulon.

"Untuk korban meninggal dunia langsung dibawa oleh pihak keluarganya untuk selanjutnya di makamkan," katanya.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan, Berikut Data Tol Cipularang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait