alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Tak Kuat Panas, Perempuan Ini Mandi Dengan Air Es

Andi Ahmad S Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Viral, Tak Kuat Panas, Perempuan Ini Mandi Dengan Air Es
Wanita mandi pakai air es. (Tiktok/@tyapr11)

Memang sejumlah daerah belakangan ini mengalami cuaca ekstrem, hal ini membuat sebagian orang sering meminum es untuk melegakan dahaga.

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang perempuan mandi dengan air es viral di media sosial. Aksi itu dilakukan karena cuaca di lokasi tersebut cukup panas.

Memang sejumlah daerah belakangan ini mengalami cuaca ekstrem, hal ini membuat sebagian orang sering meminum es untuk melegakan dahaga.

Namun, seorang perempuan melakukan hal unik untuk mendapatkan kesegaran di cuaca yang panas, yakni dengan mandi dengan air es.

Menyadur dari Solopos -jaringan Suara.com, video itupun viral setelah dibagikan akun Tiktok @tyapr11. Video itu menunjukkan si perempuan yang membuka pintu kulkas untuk mengambil sebungkus es. Kemudian ia mencemplungkan ke ember besar berisi air yang telah disiapkan.

Baca Juga: Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok: Berasa Lihat Alat Dapur Terbang

Perempuan itu sengaja menambahkan es ke air embernya lantaran gerah yang memuncak. Sementara air biasanya untuk mandi tidak dingin dan kurang segar pada cuaca ekstrem. “Kalian ada yang kayak gini enggak sih?” ujar perempuan di video.

Video perempuan yang menyiapkan air es untuk mandi itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen hingga Minggu (17/10/2021). Berdasarkan keterangan di unggahan video, perempuan itu berada di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Namun ada netizen yang menyangkal di kota tersebut tidak sepanas yang perempuan rasakan. “Perasaan gw yang di Bekasi ga gitu-gitu banget,” komentar pengguna akun @anakadam170. “Hahaha perasaan gue orang Bekasi kaga begini dah,” timpal pengguna akun @afifahkayla12.

Di sisi lain netizen justru membandingkan suhu ekstrem di daerahnya masing-masing. “Boleh di adu nih Surabaya pusat tata surya,” komentar pengguna akun @daniel.kuncoro

“Di Kalimantan Barat beberapa hari ini siangnya panas terik sampai 34-36 derajat celcius. Buat gak enak badan mau kemana-mana jadi malas,” tulis pengguna akun @kamusiapaa_heii.

Baca Juga: Dalih Polda Metro Mutasi Aipda Ambarita dan Jacklyn Chopper jadi Humas: Banyak Followers

Manfaat Mandi Air Es

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait