facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Vanessa Angel Nyaris Jadi Direkrut Klub Arema FC Milik Crazy Rich Surabaya

Andi Ahmad S Senin, 08 November 2021 | 22:09 WIB

Suami Vanessa Angel Nyaris Jadi Direkrut Klub Arema FC Milik Crazy Rich Surabaya
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal itu terungkap saat Bibi Ardiansyah belum lama ini mengunggah foto bersama Gilang Widya, crazy rich Surabaya sekaligus presiden Arema FC.

SuaraBogor.id - Suami Vanessa Angel yakni Bibi Ardiansyah nyaris jadi direktur klub sepak bola Arema FC milik crazy rich Surabaya.

Hal itu terungkap saat Bibi Ardiansyah belum lama ini mengunggah foto bersama Gilang Widya, crazy rich Surabaya sekaligus presiden Arema FC.

"Alhamdulilah setelah rajin latihan dan berdoa bertahun-tahun akhirnya aku direkrut jadi cadangan tukang ambil bola @aremafcofficial," tulisnya. Terima kasih mas @juragan_99 atas kepercayaannya. Semoga sepak bola Indonesia jadi lebih baik kedepannya," tulis Bibi Ardiansyah, mengutip dari MataMata -jaringan Suara.com, Senin (8/11/2021).

Bibi Ardiansyah, mengenakan jersey Arema FC, dan Gilang Widya tampak semringah berjabat tangan dengan latar belakang deretan mobil mewah. Cuitan Bibi Ardiansyah diketahui hanya kelakar belaka.

Baca Juga: Nyesek Banget, Viral Orang Tua Bibi Ardiansyah Ziarah Saat Makam Dikunci, Netizen Nangis

Tak lama berselang usai Kecelakaan maut di tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gilang Widya menuliskan kalimat perpisahannya di media sosial Instagram.

Menurut Gilang, Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah pasangan baik dan selalu mendukungnya.

"Bibi dan Vanesha ini orangnya periang dan baik. Selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewa di tempat dalam kecelakaan maut di tol Jombang. Mereka dinyatakan meninggal di tempat. Sedangkana anaknya, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh dan sopir selamat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makan Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ki Soleh Pet Panggil Arwah Vanessa Angel, RT Ungkap Sifat Asli Tubagus Joddy

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait