alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta Video Syur di Garut, Dipicu Gara-Gara Cinta Tak Direstui

Andi Ahmad S Rabu, 24 November 2021 | 15:00 WIB

Fakta Video Syur di Garut,  Dipicu Gara-Gara Cinta Tak Direstui
kTangkapan layar video syur garut 19 detik. [Terkini.id]

Saat ini, Polres Garut telah menangkap seorang pria bernama Graha Adi Sucipto (22 tahun) yang merupakan pemeran dalam video syur tersebut.

SuaraBogor.id - Belum lama publik dibuat heboh dengan adanya video syur viral di media sosial, yang dilakukan oleh pasangan pasangan sejoli di Garut, Jawa Barat.

Saat ini, Polres Garut telah menangkap seorang pria bernama Graha Adi Sucipto (22 tahun) yang merupakan pemeran dalam video syur tersebut.

Graha adalah pemeran pria dalam video syur yang menampilkan hubungan badan dengan seorang Selebgram Garut berinisial RM (19 tahun).

“Untuk AS ini berhasil ditangkap di wilayah Pondok Gede, Bekasi,” kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Sejarah Kabupaten Garut: Berawal Pembubaran Kabupaten Limbangan oleh Daendels

Graha Adi Sucipto adalah manajer sekaligus pacar RM. Graha mengaku hal itu ia lakukan pada Juli 2021 di sebuah studio foto di Garut.

Pelaku diketahui merekam hubungannya itu secara diam-diam, tanpa sepengetahuan RM. Bahkan ternyata Graha sudah sering melakukan itu.

Graha menggunakan video-video itu untuk menakut-nakuti supaya Sang Selebgram Garut mau terus berhubungan badan dengannya. Pengacara RM, Syam Yousef mengatakan Graha membuat RM menjadi budak nafsu bejatnya.

“Jadi begitu cara ancamnya, kalau enggak mau datang bakal disebar itu videonya, begitu terus,” ujar pengacara RM, Syam Yousef.

Hingga akhirnya RM mengaku ingin putus dengan Graha dengan alasan hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua RM.

Baca Juga: Viral, Buaya Muara Terpantau Nongkrong di Permukiman Warga Kukar, Warganet Saling Tuduh

Pelaku yang tak terima mengancam akan menyebarkan video-video syur mereka, tapi RM bergeming.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait