alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Buruh Pabrik Kesurupan Massal, Sosok Ini Jadi Sorotan

Lebrina Uneputty Senin, 29 November 2021 | 16:22 WIB

Viral! Buruh Pabrik Kesurupan Massal, Sosok Ini Jadi Sorotan
Buruh Pabrik Kesurupan massal, Sosok Ini Jadi Perdebatan Warganet.[Instagram]

Lokasi pabrik ini diduga berada di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

SuaraBogor.id - Sebuah unggahan video baru baru ini viral di media sosial.  Cuplikan video itu memperlihatkan suasana dalam sebuah area pabrik yang tiba tiba digegerkan dengan banyaknya karyawan / buruh pabrik tersebut yang berlarian kocar kacir ke arah luar.  

Karyawan pabrik yang didominasi oleh wanita ini awalnya terlihat berlari kecil,  namun lama kelamaan mereka mempercepat larinya untuk berebut keluar ruangan,  bahkan beberapa diantara mereka saking ketakutannya mendorong dorong pintu kaca yang telah tertutup dengan histeris,  berusaha keluar.  

Informasi yang tertulis dalam caption unggahan milik @bogor_update tersebut mengatakan bahwa ada beberapa karyawan yang mengalami kesurupan massal sehingga membuat yang lain kalang kabut melarikan diri. 

Buruh Pabrik Kesurupan massal, Sosok Ini Jadi Perdebatan Warganet.[Instagram]
Buruh Pabrik Kesurupan massal, Sosok Ini Jadi Perdebatan Warganet.[Instagram]

Lokasi pabrik ini diduga berada di wilayah Klapanunggal,  Kabupaten Bogor.  

Baca Juga: Ditonton 11 Juta Kali, Video Keluarga Kesurupan di Ruang Rias Pengantin Diliputi Tangis

Dalam video yang berdurasi 29 detik itu pada akhirnya saat hampir seluruh karyawan telah berhasil keluar,  kamera perekam yang sejak tadi terdengar tertawa menyorotkan lensa kameranya ke tengah tengah area pabrik sehingga terlihat sebuah pantulan gambar yang tampak seperti  kuntilanak berdiri.  

Dalam akhir caption telah tertulis sebuah klarifikasi dari karyawan pabrik yang menyebut bahwa itu adalah gantungan tali tas dan plastik yang disangka sebagai penampakan kuntilanak,  namun beberapa warganet yang bahkan mengaku mengetahui kejadian tersebut,  menyampaikan bahwa memang ada kejadian kesurupan massal pada waktu itu.  

" Kalau penampakannya itu editan,  tapi kalau kesurupan massalnya Iya bener,  itu lari karna pada kesurupan,  bukan karena kunti, " Tulis akun @auristelad***. 

Meski beberapa info beredar tentang kebenaran kesurupan massal tersebut, pro kontra pun tetap terjadi menimbulkan perdebatan alot akan sosok kunti yang terlihat itu apakah benar adanya atau tidak.  

" Itu bukan penampakan mba kunkun min,  itu kalau jelas  videonya papan targetan, terus ada barang tas sama plastik,  saya kerja disono soalnya, " Sahut akun @kartiika***.

Baca Juga: Wagub DKI Belum Setujui Reuni 212, HRS Serukan Ajakan: Hadiri dan Banjiri

" Apa iya makhluk halus bisa kerekam, " Sanggah yang lain @fitrizahr***. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait