alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribuan Relawan Beraksi di Jabar Siap Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Andi Ahmad S Senin, 29 November 2021 | 19:41 WIB

Ribuan Relawan Beraksi di Jabar Siap Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024
Pendeklarasian Bersama Anies Kami Siap (Beraksi), yang berlangsung di Saung Mbah Manto, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (Ayojakarta/Yogi Faisal)

Sebanyak 2.500 relawan Bersama Anies Kami Siap (BERAKSI) se-Jawa Barat akan mengikuti pengkaderan terkait Pilpres 2024.

SuaraBogor.id - Koordinator Harian Beraksi Jawa Barat, Tonny F mengatakan, pihaknya siapkan ribuan relawan yang tersebar di Jawa Barat untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Bahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengkaderan. Sebanyak 2.500 relawan Bersama Anies Kami Siap (BERAKSI) se-Jawa Barat akan mengikuti pengkaderan terkait Pilpres 2024.

Usai pengkaderan itu nantinya para relawan yang terdiri dari generasi milenial hingga komunitas masyarakat itu akan memiliki beberapa tugas salah satunya adalah mensosialisasikan sosok Anies Baswedan.

"Intinya kami akan membentuk jaringan dukungan dari wilayah, yang merupakan satuan terkecil untuk menjaga kans kemenangan Anies Baswedan," katanya, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Target Menang Pilpres 2024, Pendukung Deklarasikan Poros Prabowo-Puan

Sosok Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk memupuk Indonesia di masa mendatang.

"Kita semua tahu kualitas mas Anies. Mumpuni dari sisi kecerdasan, background agamanya kuat, dan cakap dalam memimpin. Selain itu, saya dan rekan-rekan relawan yang lain berharap banyak pada Mas Anies untuk bisa melakukan reformasi birokrasi dan perbaikan dari berbagai sisi pemerintahan," jelasnya.

Menurutnya, sosok Anies Baswedan merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan meningkatkan peran masyarakat di sektor ekonomi khususnya pertanian, peternakan dan perikanan.

"Sudah saatnya ada presiden yang mengajak memberikan ruang besar bagi kalangan menengah ke bawah agar ikut membangun dan mengarahkan ekonomi Indonesia yang berkerakyatan," tukasnya.

Baca Juga: Beli Rumah Tanpa DP atau Pakai DP, Generasi Milenial Pilih yang Mana?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait