alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layangkan Gugatan Hak Wali Gala Sky Andriansyah, Kuasa Hukum Faisal Tambahkan Syarat Ini

Lebrina Uneputty Senin, 06 Desember 2021 | 13:59 WIB

Layangkan Gugatan Hak Wali Gala Sky Andriansyah, Kuasa Hukum Faisal Tambahkan Syarat Ini
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru.

soal hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

SuaraBogor.id - Keluarga Almarhum Febri Andriansyah atau Bibi Ardiansyah resmi mengunggat Keluarga Almarhumah Vanessa Angel, Dody Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Kuasa Hukum ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno menjelaskan, gugatan tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat 3 Desember 2021 lalu.

Menurut Wijayono Hadi Sukrisno atau biasa disapa Kris, isi gugatan tersebut pada dasarnya sama dengan sebelumnya. Hanya saja kali ini, pihaknya menambahkan syarat Hadhonah atau pengasuhan, memelihara.

"Gugatan ya (pada) Pak Doddy beberapa hari yang lalu nomernya (perkara) kalau nggak salah 3315, perwalian aja," ujar Wijayono Hadi Sukrisno singkat.

"Nggak ada sih sama persis, cuma ada tambahan hadhonah (mengasuh, memelihara)," tambahnya lagi.

Sementara dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan (SIPP) Agama Jakarta Barat tercatat, penggugat adalah Faisal dan istri, Dewi. Sementara pihak tergugat atas nama Doddy Sudrajat.

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Berdasarkan data di situs resmi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Barat, terdapat lima poin dalam gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat. 

1. Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya.

2. Menetapkan seorang anak yang bernama Gala Sky Andriansyah Bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta, tanggal 14 Juli 2020 adalah anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum baik di dalam maupun di luar Pengadilan.

Komentar

Berita Terkait