alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Polisi Beri Pesan Menyentuh Untuk Wanita: Jangan Mudah Menyerahkan Harga Dirimu

Andi Ahmad S Senin, 06 Desember 2021 | 14:44 WIB

Viral, Polisi Beri Pesan Menyentuh Untuk Wanita: Jangan Mudah Menyerahkan Harga Dirimu
Polisi beri pesan menyentuh untuk wanita [Instagram]

Video viral itu diunggah akun Instagram @memomedsos.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan seorang pria berseragam dinas Polisi memberikan pesan menyentuk kepada kaum Hawa atau wanita viral di media sosial.

Video viral itu diunggah akun Instagram @memomedsos. Terlihat seorang Polisi itu memberikan pesan kepada wanita yang dianggap sering menyerahkan harga diri kepada pacarnya.

Video ceramah Polisi itu beredar luas menyusul adanya kasus Novia Widyasari Rahayu, yang bunuh diri di makam ayahnya karena dipaksa aborsi dan diperkosa oleh pacarnya sendiri.

Diketahui, pacaranya tersebut merupakan anggota kepolsian di wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Berkaca Kasus Novia Widyasari, Ashanty Ingatkan Azriel Jadi Lelaki Bertanggung Jawab

Pesan menyentuh tersebut lantas menuai berbagai tanggapan dari publik yang menyaksikan.

Polisi tersebut menyampaikan jika seluruh wanita memiliki harga diri yang tak pantas dilecehkan.

Menurutnya kaum hawa menjadi garda terdepan atas tubuhnya sendiri. Salah satunya yakni dengan tidak mudah untuk melepaskan harga diri kepada para lelaki yang belum menjadi suami.

"Saya ingin berpesan kepada seluruh wanita bahwasanya jangan mudah menyerahkan harga dirimu kepada pacar yang belum halal bagimu, jangan mudah menyerahkan harga dirimu kepada lelaki yang belum tentu bertanggungjawab akan kelakuannya," katanya dikutip Suarabogor.id, Senin (6/12/2021).

Polisi tersebut lantas memberikan gambaran posisi wanita di dalam agama Islam. Dia menyebut, wanita merupakan sosok yang dimuliakan dan seharusnya mendapatkan perlakuan baik dari siapa saja.

Baca Juga: Bejatnya Pria di Rokan Hulu, Rudapaksa Istri Teman hingga 6 Kali

"Pentingnya di dalam Islam, wanita itu sangat diistimewakan, wanita itu sangat dimuliakan di dalam Islam. Maka apabila nafsu kalian, syahwat kalian sudah tidak tertahankan lagi, maka jalan satu-satunya yaitu dengan menikah," jelasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait