alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penyanyi Dangdut Rizki DA Gugat Cerai Istrinya Nadya Mustika Rahayu

Lebrina Uneputty Selasa, 07 Desember 2021 | 10:12 WIB

Penyanyi Dangdut Rizki DA Gugat Cerai Istrinya Nadya Mustika Rahayu
Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Setelah sempat rujuk beberapa waktu lalu.

SuaraBogor.id - Penyanyi dangdut Rizki DA kembali menggugat cerai istrinya Nadya Mustika Rahayu setelah sempat rujuk beberapa waktu lalu.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan sudah menjalani sidang pertama, 2 Desember 2021. Namun kala itu dari pihak penggugat, sang pedangdut diwakili kuasa hukumnya.

Pengadilan Agama (PA) Bandung mencatat, pendaftaran itu dilakukan pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

"Iya benar, perkara (perceraian) itu telah terdaftar," kata Subai, Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12/2021). Jika sesuai jadwal idang perceraian Rizki DA akan digelar pekan ini. "Sidang lagi 9 Desember kalau enggak salah," terang Subai.

Sebelumnya, prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu heboh tak lama setelah keduanya menikah pada 9 Agustus 2020.

Penyanyi bernama lengkap Rizky Syafrudin bahkan sudah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Ibu satu anak itu pun minggat dari rumah dan pulang ke Bandung.

Tak mau rumah tangganya berantakan, pasangan muda ini akhirnya rujuk. Mereka kembali menikah di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara pada lebaran tahun lalu.

Komentar

Berita Terkait