facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tok! Uji Coba Penonton Terbatas Bakal Diterapkan di Stadion Pakansari

Andi Ahmad S Rabu, 08 Desember 2021 | 19:45 WIB

Tok! Uji Coba Penonton Terbatas Bakal Diterapkan di Stadion Pakansari
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berbicara di hadapan pewarta dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (23/11/2021). [Dok.ANTARA]

Penonton secara terbatas akan diuji coba pada babak delapan besar Liga 2 2021.

SuaraBogor.id - Uji coba penonton terbatas akan diterapkan PSSI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa pertandingan dengan kehadiran penonton secara terbatas akan diuji coba pada babak delapan besar Liga 2 2021.

"Baru saja kami rapat koordinasi lintas sektoral secara terpadu. Kemarin, baru rapat dengan Menpora, federasi dan PT LIB," kata Iriawan.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, kata dia, pihaknya akan melakukan uji coba penonton secara terbatas dalam pertandingan babak delapan besar Liga 2 2021 yang akan dimulai pada 15 Desember mendatang.

Baca Juga: Besok Lima Kapolres Bakal Kumpul di Bogor, Ini Yang Dibahas

Ia menjelaskan uji coba penonton terbatas itu akan dilakukan di dua lokasi, yakni bukan hanya Stadion Pakansari di Bogor saja, uji coba juga akan diterapkan di Stadion Wibawa Mukti di Bekasi, Jawa Barat.

Terkait jumlah penonton, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku akan mengundang perwakilan suporter dari masing-masing klub sebanyak 100 orang.

"Dalam tahap uji coba terbatasnya, sementara mengundang klub. Suporternya hadir kira-kira masing-masing klub 100 orang. Sekitar 400 undangan. Jadi, mungkin masih di bawah 1.000 (orang)," jelasnya. [Antara]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait