facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengerikan! Detik-Detik Motor Tersambar Kereta Hingga Terlempar

Andi Ahmad S Kamis, 09 Desember 2021 | 14:39 WIB

Mengerikan! Detik-Detik Motor Tersambar Kereta Hingga Terlempar
Detik-detik motor disambar kereta api di Lumajang, Jawa Timur. [ndorobei.official / Instagram]

Video viral tersebut awalnya memperlihatkan sepeda motor berwarna hijau terang

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan sebuah sepeda motor tersambar kereta api hingga hancur terlempar viral di media sosial, Kamis (9/12/2021).

Video viral tersebut awalnya memperlihatkan sepeda motor berwarna hijau terang dengan dikendarai oleh seorang wanita berjilbab biru, bersama dua orang anaknya.

Diperkirakan satu anak perempuan usia sekitar 10 tahunan berseragam sekolah merah putih dan anak laki laki berbaju putih secara tiba-tiba berhenti, tepat di tengah-tengah rel kereta api.

Kepanikan pun terlihat dari wanita berjilbab tersebut saat motornya tak bisa berhenti seperti tersangkut dan tak bisa dimajukan ataupun dimundurkan.

Baca Juga: Viral, Ikan Keratong Seberat 177 Kilogram Berhasil Ditangkap Seorang Kakek di Kaltara

Berulang kali ia mencoba memacu gasnya agar motor bergerak, namun sepertinya ban bagian belakang tersangkut salah satu sisi rel dan tak bisa bergerak.

Cukup lama usaha mereka untuk memajukan motor dari rel, tiba tiba pandangan ketiganya teralihkan di sebelah kanan seperti melihat ke arah datangnya kereta.

Ibu dan dua anak itupun semakin panik, anak laki lakinya berlari ke tepi, sementara anak perempuan masih membantu ibunya berusaha menarik motor itu dari rel hingga terjatuh.

Masih terus berusaha ditengah pandangan kereta yang kian mendekat, ibu dan anak perempuan berusaha menarik bagian belakang motor yang telah terjatuh namun tetap saja gagal dan terasa sangat berat.

Sampai akhirnya tak kuasa menarik kendaraan roda dua itu, wanita berjilbab pun menarik anaknya pergi meninggalkan motornya.

Baca Juga: Viral Damkar Terjun Tangani Pria Kesurupan, 15 Menit Selesai Tuai Pujian

Tak sampai hitungan menit, benar-benar dekat jarak mereka dengan kereta, begitu melepas motor, saat itu juga secepat kilat motor hijau tersebut tersambar kereta dengan kecepatan tinggi hingga tergilas dan terseret beberapa meter ke depan kemudian hancur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait