alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Uji Coba Penonton Terbatas di Stadion Pakansari Bogor, Ini Tanggapan Bupati dan Kapolres

Andi Ahmad S Kamis, 09 Desember 2021 | 16:08 WIB

Uji Coba Penonton Terbatas di Stadion Pakansari Bogor, Ini Tanggapan Bupati dan Kapolres
Suasana suporter kedua tim, Tira-Persikabo melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Pada laga awal akan mempertemukan Sriwijaya FC vs PERSIBA.

SuaraBogor.id - Jadwal babak perempat final liga 2 Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

Pada laga awal akan mempertemukan Sriwijaya FC vs PERSIBA.

Pada laga ini, PSSI juga akan mencoba menerapkan uji coba penonton terbatas di Stadion Pakansari Bogor.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, terkait uji coba tersebut pihaknya akan berkordinasi dengan Satgas Covid-19.

Baca Juga: Jelang 8 besar Liga 2 2021, PSIM Yogyakarta Tambah Amunisi Anyar

"Iya kemungkinan besar akan ada uji coba penonton untuk liga 2 di Stadion Pekansari, tapi kita masih harus kordinasikan terlebih dahulu," kata Kapolres Bogor, AKBP Harun.

Tidah hanya itu Harun sapaan akrabnya itu juga mengatakan, bahwa dari polres Bogor akan turun langsung memberikan pengamanan saat pertandingan berlangaung.

"Kemarin sudah ada omongan dari Polda mengenai pengamanan dan dari kami juga Polres Bogor akan melakukan pengamanan," katanya

Selama pertandingan berlangsung, Polres Bogor juga menyediakan central vaksin, namun dengan berjalannya uji coba penonton hanya akan 25% dari kapasitas pengunjung terdiri dari pihak-pihak yang berkepentingan dan beberapa perwakilan.

Bupati Bogor, Ade Yasin saat ditemui, belum memberikan tanggapan secara pasti soal uji coba penonton di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: MA Kabulkan Gugatan Dana Hibah Persiba Bantul, Idham Samawi: Saya Belum Terima Putusannya

"Saya belum memberikan arahan lebih lanjut terkait uji coba penonton. Karena masih harus di tinjau lebih lanjut agar tidak terjadi kerumunan," singkatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait