facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

17 Pelaku Pemerkosaan - Penjualan Gadis di Bandung Diburu Polisi

Andi Ahmad S Kamis, 30 Desember 2021 | 09:39 WIB

17 Pelaku Pemerkosaan - Penjualan Gadis di Bandung Diburu Polisi
Ayah gadis 14 tahun korban pemerkosaan ngamuk ketika bertemu terduga pelaku pemerkosa anaknya di markas Polrestabes Bandung. [Tangkapan Layar Instagram]

Polisi saat ini masih memburu 17 pelaku lainnya.

SuaraBogor.id - Sebanyak 17 pelaku pemerkosaan hingga penjualan ABG perempuan di Bandung, Jawa Barat saat ini masih berkeliaran bebas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan, selain tiga orang yang sudah diamankan, pihaknya saat ini masih memburu 17 pelaku lainnya.

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 lagi,” katanya kepada wartawan, dikutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Kamis (30/12/2021).

Aswin mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua Liga 1, Pemain Persib Diminta Tidak Remehkan Lawan

"Akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang," tutur dia.

"Mohon waktu, kami akan lakukan penangkapan kepada 17 orang yang berkaitan dengan kegiatan pelanggaran undang-undang peristiwa ini," bebernya.

Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung sudah dibentuk untuk menangkap pelaku. Saat ini tim sedang bekerja memburu para pelaku.

"Segera (ditangkap). Kita sudah bentuk tim, seluruh personel Reskrim ini saya bagi tugas untuk menangkap para pelaku ini, semua pelaku ini harus ditangkap dalam waktu yang nggak lama dan seluruh Reskrim Polrestabes Bandung terlibat dalam penangkapan, termasuk saya. Saya pimpin langsung," ucapnya.

Sebelumnya, seorang gadis berusia 14 tahun di Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan hingga dijual ke lelaki hidung belang. Polisi turun tangan dan sudah menangkap pelaku.

Baca Juga: Dibuang Persib, Wander Luiz Ditampung PSS Sleman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait