alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jutaan Lebah Tiba-tiba Bersarang di Rumah Mewah, Pemiliknya Kebingungan

Hairul Alwan Minggu, 09 Januari 2022 | 21:14 WIB

Jutaan Lebah Tiba-tiba Bersarang di Rumah Mewah, Pemiliknya Kebingungan
ILUSTRASI Sarang lebah. - (SuaraJogja.id/HO-Damkar Kota Yogyakarta)

Apa jadinya kalau rumah kita tiba-tiba kedatangan jutaan lebah? Mereka bersarang hampir si setiap sudut rumah. Haruskah kita takut atau malah bersyukur?

SuaraBogor.id - Kata orang, jika rumah kita kedatangan mahluk hidup adalah pertanda baik. Misalnya ketika rumah kita kedatangan kupu-kupu, konon katanya kita akan kedatangan tamu.

Namun apa jadinya jika “tamu” yang berkunjung ke rumah adalah sekelompok lebah berserta sarangnya? Bahkan jumlahnya tak tanggung-tanggung, mencapai jutaan lebah.

Kejadian itu tertangkap kamera salah satu warganet, dan lalu diunggah di akun Intagram @video.zaidulakbar hingga viral, Minggu (9/1/2020).

Setelah ditinggal selama sepekan, sebuah rumah didatangi jutaan ekor lebah. Mereka bersarang di beberapa bagian rumah. Melihat hal tersebut, si pemilik rumah kebingungan.
Setelah ditinggal selama sepekan, sebuah rumah didatangi jutaan ekor lebah. Mereka bersarang di beberapa bagian rumah. Melihat hal tersebut, si pemilik rumah kebingungan.

Dalam video viral itu, terlihat sebuah rumah besar yang berisi sarang lebah, dan menempel di beberapa bagian rumah seperti pintu, atap dan jendela. Jumlahnya sangat banyak, sehingga terlihat mengerikan.

Baca Juga: Ngeri, Perahu Wisatawan Tertimpa Bongkahan Batu Besar di Danau Brasil

“Ngeri bangeet liatnya.. Komen ya Harus Gmn?” tanya akun @video.zaidulakbar kepada warganet.

Dalam video tersebut ada keterangan, kalau jutaan lebah tersebut tiba-tiba muncul, setelah si pemilik rumah meninggalkan rumahnya selama sepekan.

Si pemilik rumah mengarahkan kamera telepon selulernya ke semua bagian sudut rumah yang dipenuhi lebah. Lebah-lebah tersebut semakin lama semakin banyak dan membentuk sarangnya seperti gundukan tanah yang menggunung, berwarna coklat dan besar.

Kondisi rumah bercat biru muda itu masih tertutup rapat. Pintu dan jendela tertutup dan sebagian terhalang sarang lebah.

Saking banyaknya sarang lebah itu, rumah tersebut berubah seperti sebuah peternakan lebah yang ada di hutan. Justru jumlahnya lebih banyak dari peternakan.

Baca Juga: Efek Tidak Punya Garasi, Wanita Ini Rela Panjat Pagar ketika Hendak Gunakan Mobil

Pemilik rumah merasa kebingungan dengan kehadiran para lebah dan sarangnya yang sangat banyak dan ia sedang berupaya memikirkan bagaimana cara memindahkan sarang-sarang lebah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait