facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalina Oktarani Ngotot Ingin Akhiri Rumah Tangganya Dengan Vicky Prasetyo: Tidak Sanggup!

Andi Ahmad S Selasa, 11 Januari 2022 | 17:18 WIB

Kalina Oktarani Ngotot Ingin Akhiri Rumah Tangganya Dengan Vicky Prasetyo: Tidak Sanggup!
Vicky Prasetyo menggelar konfrensi pers dan akan melakukan banding terkait vonis empat bulan yang baru saja diterimanya dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 September 2021. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru genap satu tahun

SuaraBogor.id - Kalina Oktarani ngotot ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan Vicky baru-baru ini.

Untuk diketahui, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru genap satu tahun. Namun kini mantan istri Deddy Corbuzier kembali diterpa gosip tak sedap.

Vicky Prasetyo membenarkan bila sang istri meminta mengakhiri rumah tangganya. Hal ini dipicu lantaran Kalina Oktarani yang mengaku sudah tak kuat menjalani bahtera rumah tangga bersama Vicky.

"Iya dia minta pisah. Dia udah mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky Prasetyo, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Shin Tae-yong Ngakak Ditanya Deddy Corbuzier Soal Skincare

Vicky mengatakan bila Kalina cemburu melihat dirinya selalu dikelilingi wanita cantik saat bekerja. Telebih, beberapa waktu lalu, Vicky sempat kepergok makan bersama salah satu teman kerja wanitanya.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi dan pergilah kita main, makan di warung Korea," jelas Vicky.

Di samping keretakan rumah tangganya yang menjadi sorotan, Kalina Oktarani pernah membongkar tabiat asli sang suami yang mungkin tak diketahui oleh publik.

Kalina menyebut, bahwa Vicky adalah sosok konseptor yang kerap kali memberikan ide-ide untuk beberapa kegiatan. Bahkan, ia disebut menjadi penyumbang ide di beberapa program televisi.

“Aslinya dia seorang konseptor. Dia orang yang mendirect banyak program yang sebenarnya tuh yang ada di TV itu dua salah satu juga yang ngasih ide,” ungkap Kalina dalam kanal YouTube MAIA ALeldul TV.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Kualitas Pertanyaan Deddy Corbuzier Rendah Saat Tanyakan Hal Ini

Bahkan, Kalina beberapa kali sempat ikut sang suami meeting. Diakui Kalina, orang yang ditemui Vicky pun bukanlah orang biasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait