facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap, Penyebab Kecelakaan Mengerikan, Polisi Sebut ASN Kabupaten Bogor Tabrak Lima Kendaraan Gegara Penyakit Kambuh

Andi Ahmad S Selasa, 18 Januari 2022 | 13:52 WIB

Terungkap, Penyebab Kecelakaan Mengerikan, Polisi Sebut ASN Kabupaten Bogor Tabrak Lima Kendaraan Gegara Penyakit Kambuh
Tabrakan beruntun di kawasan Air Mancur, Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya di depan Zeni pada hari Selasa, 18 Januari 2022 pagi tadi. (Safe Anggota Rescue/Bogordaily.net)

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, tabrakan beruntun tersebut melibatkan lima kendaraan sekaligus, yakni tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda

SuaraBogor.id - Penyebab kecelakaan beruntun yang mengerikan terjadi di ruas Jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor terungkap.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas itu disebabkan oleh seorang pengendara merupakan ASN Kabupaten Bogor.

Diketahui, ASN tersebut mempunyai penyakit kejang epilepsi, yang menyebabkan dirinya tidak fokus dalam berkendara.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, tabrakan beruntun tersebut melibatkan lima kendaraan sekaligus, yakni tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda motor.

Baca Juga: Bus Penumpang Bojonegoro Oleng, Lima Penumpang Luka berat dan Satu Tewas

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Awal mula kejadian, kendaraan Suzuki Ertiga dengan Nomor Polisi F-1622-LX yang dikemudikan M Ramdon (45) melaju dari arah Simpang Denpom melalui Jalan Sudirman menuju ke arah Air Mancur.

Ketika melintas Jalan Sudirman tepatnya di RM Padang Yasmin Raya Bogor Tengah Kota Bogor diduga pengemudi mengalami kambuh kejang epilepsi sehingga tidak sadarkan diri dan hilang kendali.

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan ASN Pemkab Bogor itu oleng ke arah kanan dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B-1967-URW yang dikemudikan Iyus Junaedi (63). Tak berhenti sampai di situ. Kendaraan tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F-4794-DQ yang dikemudikan Abdul Aziz (40).

"Lalu menabrak sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi F-5445-JU yang dikemudikan Agung Tri Idayono (39). Selanjutnya terhenti setelah menabrak kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi F-1446-CZ yang sedang parkir di badan jalan milik Poypoy Yusuf Setiadi (52)," katanya kepada awak media.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja dua pengendara motor yakni Agung Tri Idayono (39) dan Abdul Aziz (40) mengalami luka ringan akibat tertabrak mobil yang sedang melaju.

Baca Juga: Kapan ASN Pindah ke Ibu Kota Negara Nusantara? Catat Jadwal Perpindahan PNS Selengkapnya!

"Tidak korban jiwa dalam kejadian ini. Dua pengendara motor mengalami luka ringan karena tertabrak mobil. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Salak Kota Bogor," tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait