facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kontribusi Nyata Waroeng Steak & Shake untuk Bulutangkis Indonesia: Beri Apresiasi untuk Mantan dan Atlet Disabilitas

Galih Prasetyo Selasa, 15 Februari 2022 | 13:25 WIB

Kontribusi Nyata Waroeng Steak & Shake untuk Bulutangkis Indonesia: Beri Apresiasi untuk Mantan dan Atlet Disabilitas
Pemberian apresiasi dari Waroeng Steak & Shake untuk beberapa atlet dan mantan atlet bulutangkis Indonesia di Waroeng Steak Cibinong, Bogor, Selasa (15/02/). (Suara.com/Devina Maranti)

Waroeng Steak memberikan apresiasi berupa uang tunai puluhan juta untuk beberapa atlet dan mantan atlet bulutangkis Indonesia.

SuaraBogor.id - Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi. Kali ini Waroeng Steak memberikan apresiasi berupa uang tunai puluhan juta untuk beberapa atlet dan mantan atlet bulutangkis Indonesia.

Apresiasi diberikan kepada atlet disabilitas Deva Anrimusti dan Hugroho Suryo.

Sedangkan untuk mantan atlet apresiasi diberikan kepada Anggun Nugroho, mantan pebulutangkis Indonesia yang saat ini sedang berjuang sembuh dari penyakit stroke.

Selain itu juga kepada (alm) Markis Kido yang diterima langsung oleh istri almarhum, Richa Sari Pawestri. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap Turnamen Bulutangkis di Tahun 2022

Restoran yang terkenal dengan jargon “Steaknya Indonesia” juga memberikan apresiasi kepada dua Youtuber Indonesia yakni Badminton Bekasi dan Agrippina and Friends karena aktif memberikan informasi dan tips seputar bulutangkis.

Apresiasi diberikan pada acara press conference perpanjangan sponsor atlet bulutangkis dunia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, di outlet Waroeng Steak Cibinong, Bogor, Selasa (15/02/2022).

"Kami akan terus berkomitmen dalam turut andil memajukan olahraga Indonesia. Kali ini kami memilih bulutangkis, namun tidak menutup kemungkinan kami akan berikan dukungan juga pada olahraga lain. Mungkin basket atau sepakbola. Kita lihat nanti ke depannya," kata Komisaris PT Waroeng Steak & Shake, Yuga.

Waroeng Steak & Shake memang terlihat serius dalam berkontribusi dalam dunia olahraga dalam negeri.

Selain menjadi sponsor utama rangking dua dunia Hendra-Ahsan, ternyata Waroeng Steak & Shake juga telah memiliki Waroeng Badminton Academy berpusat di Yogyakarta yang fokus pada pembibitan atlet dalam rangka membantu regerasi atlet bulutangkis Indonesia.

Baca Juga: 2 Atlet Bulutangkis Sulawesi Selatan Masuk Pemusatan Latihan Nasional

Hal ini sejalan karena bulutangkis merupakan olahraga yang sangat dicintai masyarakat Indonesia, terlebih cabang olahraga ini sejak dulu telah mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait