facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Harga Minyak Goreng Kemasan Tembus Rp 50.000, Warganet: Nyiksa Rakyat Terus!

Galih Prasetyo Kamis, 17 Maret 2022 | 10:25 WIB

Viral Harga Minyak Goreng Kemasan Tembus Rp 50.000, Warganet: Nyiksa Rakyat Terus!
Sebuah ritel modern di Kabupaten Bandung Barat mulai menjual minyak goreng dengan harga Rp 50 ribu per dua liter pada Rabu (16/3/2022). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Publik heboh dengan harga minyak goreng kemasan menyentuh angka Rp 50.000 per 2 liter. Kondisi ini pun bikin warganet gerah.

SuaraBogor.id - Publik dibuat heboh dengan harga minyak goreng kemasan yang harganya kini diserahkan ke pasar. Per rabu (16/3/2022) sejumlah minyak goreng kemasan di sejumlah tempat menyentuh harga yang sangat mahal. 

Seperti postingan yang beredar di akun Instagram @bogor_update. Di postingan tersebut, terpampang minyak goreng kemasan premium untuk 1 liter menyentuh harga Rp 23.900. Sedangkan untuk 2 liter Rp 47.900. Bahkan ada juga harga minyak goreng kemasan untuk 2 liter dibanderol Rp 50.000

"Minyak goreng bestie, tapi udah naik harganya 50 ribu 2 liter," suara wanita yang merekam video berisi rak mintak goreng sambil menyorot ke label harga. 

Dari pantauan yang terpampang dari kiriman warga itu, stok minyak goreng tampak melimpah dan memenuhi seluruh bagian rak. 

Baca Juga: Kapolres Aceh Tengah Turun Langsung Pantau Ketersedian Minyak Goreng, Ini Hasilnya

"Lagi kemarin mah masih 28 ribu, sekarang udah 50 ribu, ibu-ibu mulai resah," tulisnya dalam caption. 

Keterangan dalam caption harga minyak goreng kini tergantung pada merknya masing masing, ada yang seharga Rp.47.900 adapula yang memasang hingga Rp.50.000. 

Postingan ini membuat para warganet kompak mengeluh. Mereka juga menyinggung soal ketersediaan yang melimpah saat harga telah naik dengan sadis. 

"Hahaha giliran mahal stock banyak," komen akun @nur_a***.

"Nyiksa rakyat terus, apalagi ntar yang dinaikin ya Allah," lanjut pemilik akun @heny***.

Baca Juga: Puan Maharani Soroti Minyak Goreng Capai Harga Rp 50 Ribu: Ibu-ibu Menjerit

"Setelah mahal baru bermunculan di mana-mana," tambah @chai***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait