facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ririe Fairus Makin Cantik Bersinar, Ayus Sabyan Auto Kena Sentil

Hairul Alwan Sabtu, 16 April 2022 | 10:25 WIB

Ririe Fairus Makin Cantik Bersinar, Ayus Sabyan Auto Kena Sentil
Ririe Fairus [Instagram]

Dalam video tersebut, Ririe Fairus tampak mengenakan blazer warna cokelat krem yang dipadukan dengan busana bermotif garis-garis hitam.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini Ririe Fairus membagikan video yang diabadikan saat dirinya sedang berada di luar negeri. Melihat unggahan tersebut, netizen ramai menyoroti penampilan Ririe Fairus yang semakin cantik bersinar.

Dibagikan pada Kamis (14/4/2022), video Ririe Fairus dibuka dengan adegan dirinya tengah menaiki tangga di sebuah subway di salah satu negara di Eropa.

Dalam video tersebut, mantan istri Ayus Sabyan itu tampak mengenakan blazer warna cokelat krem yang dipadukan dengan busana bermotif garis-garis hitam.

Potret Ririe Fairus di Paris (Instagram/@ririe_fairus)
Potret Ririe Fairus di Paris (Instagram/@ririe_fairus)

Ririe yang dalam video beberapa kali berpose di depan kamera melengkapi penampilannya dengan balutan hijab berwarna beige agar tetap terlihat senada.

Baca Juga: Ririe Fairus Makin Cantik, Warganet: Ayus Masih Waras?

Video tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet pun kompak memuji Riri Fairuz yang semakin terlihat cantik.

"Parah sih, cantik banget. Gue cewek saja bisa ngomong itu cantik," ucap salah satu netizen.

Tak sedikit pula yang kembali membahas rumor perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Mereka memastikan Ayus bakal menyesal andai benar sang kibordis menduakan Ririe Fairus.

"Ayus gimana? Masih waras?," sentil netizen. "Sehat selalu mbak ririe buat sang mantan menyesal seumur hidup karena telah meninggalkan berlian seperti dirimu," imbuh yang lain.

Sedangkan yang lain menyebut penampilan Ririe Fairus dalam video tersebut malah membuatnya terlihat mirip Nissa.

Baca Juga: Minta PBB Hati-hati Terkait Pencabutan Hak Anggota Rusia, Indonesia: Tidak Boleh Ciptakan Preseden Negatif

"Gue bingung bedainnya, mirip banget," ucap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait