facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Shin Tae-yong Tidak Puas dengan Kemenangan 4-1 Timnas Indonesia U-23

Galih Prasetyo Rabu, 11 Mei 2022 | 12:34 WIB

Shin Tae-yong Tidak Puas dengan Kemenangan 4-1 Timnas Indonesia U-23
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengaku tidak puas dengan kemenangan 4-1 anak asuhnya atas Timor Leste.

SuaraBogor.id - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengaku tidak puas dengan kemenangan 4-1 anak asuhnya di pertandingan kedua babak fase grup A SEA Games 2021 melawan Timor Leste, Selasa (10/5/2022).

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, ada sejumlah hal yang wajib dibenahi oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, utamanya jelang pertandingan melawan Myanmar dan Filipina.

“Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” ucap Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI, Rabu (11/5).

“Namun kondisi kami sedang naik dan semakin baik. Kami akan mempersiapkan pertandingan lawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga: Menang dari Timur Leste Tim U-23 Indonesia Belum Aman, Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Filipina dan Myanmar

Terkait pertandingan selanjutnya melawan Myanmar dan Filipina, Shin Tae-yong menegaskan bahwa skuat Merah Putih harus bisa bermain lebih agresif dan menang dengan skor besar.

"Pastinya kita memikirkan kemenangan lawan Filipina dan Myanmar. Jadi tidak terlalu memikirkan selisih gol. Kami akan bekerja maksimal di setiap pertandingan. Performa pemain akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan,"

Kemenangan atas Timor Leste menempatkan Indonesia menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari dua laga. Garuda Muda kalah satu poin dari Filipina dan Vietnam di tempat kedua serta ketiga.

Selanjutnya, Tim U-23 Indonesia akan menghadapi Filipina pada 13 Mei mendatang. Setekah itu pada 15 Mei akan melawan Myanmar.

Baca Juga: Tak Hanya Taklukan Timor Leste, Shin Tae-yong Juga Ingin Garuda Muda Menang dari Filipina dan Myanmar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait