facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Anak Maki Orang Tuanya Cuma Gara-gara Hp Disita, Netizen: Mungkin Ada Video Hot

Andi Ahmad S Kamis, 12 Mei 2022 | 10:02 WIB

Miris, Anak Maki Orang Tuanya Cuma Gara-gara Hp Disita, Netizen: Mungkin Ada Video Hot
Tangkapan layar perempuan mengamuk cuma gegara hp [Tiktok]

Video postingan akun Tiktok @bonipreset membuat 3,8 juta pengguna laman media sosial tersebut geram.

SuaraBogor.id - Sebuah video viral di media sosial yang berisi rekaman amatir seorang perempuan mengamuk dan menghujani orang tuanya dengan kata kasar hanya karena hp disita, kelakuannya pun tak ayal mengundang ribuan hujatan.

Video postingan akun Tiktok @bonipreset membuat 3,8 juta pengguna laman media sosial tersebut geram.

Pasalnya dalam video singkat yang diunggah dengan berlatar sebuah ruangan dalam rumah, tampak seorang perempuan muda menangis meraung raung, mengamuk hingga mengucapkan kata kata tak pantas kepada orang tuanya hanya karena telepon genggam miliknya disita.

Tampak perempuan yang mengenakan atasan merah muda dengan jaket abu histeris didepan pintu yang tertutup sembari melontarkan kata kasar dan umpatan.

Baca Juga: Viral, Calo Bus Peras dan Ancam Calon Penumpang di Terminal Bekasi, Publik Pertanyakan Peran Dinas Perhubungan

Ia menggedor gedor pintu sembari melontarkan makian.

Perempuan ini juga tampak blingsatan kesana kemari menggedor pintu yang lain sembari terus memaki, parahnya lagi ia bahkan memukul seseorang yang diduga adalah orangtuanya.

Alhasil postingan ini pun banjir dengan asumsi dan prasangka kepada perempuan tersebut akan sikapnya yang begitu murka hanya karena sebuah telepon genggam.

"Itu chatan ama doi belum kehapus," komen akun @R***.

"Mungkin ada videonya," sambung yang lain @udi***.

Baca Juga: Viral! Aksi Heroik Daru Dan Akem Usir Pengendara Terobos Jalur Pedestrian Di Cikini Raya, Pemotor Auto Putar Balik

"Kalau dia sampai nangis panjang, antara ketakutan ada video atau chatan atau nilep uang, atau bolos ditelpon BK," kata akun lain @TONT***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait