facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Purwakarta Deklarasikan Dukungan Untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Hairul Alwan Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:58 WIB

Emak-emak Purwakarta Deklarasikan Dukungan Untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024, Ini Alasannya
Menparekraf Sandiaga Uno. (ist)

Hurun Ainy selaku, Deklarator UKM Emak-emak For Sandi Purwakarta mengatakan, mereka memberi dukungan karena kerja nyata yang dilakukan Sandiaga Uno terbukti bermanfaat.

SuaraBogor.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno baru-baru ini mendapat dukungan dari ratusan emak-emak pelaku usaha mikro kecil dan menengah alias UMKM di Purwakarta untuk maju di Pilpres 2024.

Hurun Ainy selaku, Deklarator UKM Emak-emak For Sandi Purwakarta mengatakan, mereka memberi dukungan karena kerja nyata yang dilakukan Sandiaga Uno sangat terbukti bermanfaat.

“Beliau orang yang konsisten, kerja nyatanya sangat terlihat. Beliau mendukung desa-desa wisata, dengan adanya desa wisata itu UMKM yang ada sekitar juga jadi berkembang,” kata Ainy, Sabtu (13/5/2022).

Warga Serdang Bedagai Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Capres 2024. [Ist]
ILUSTRASI dukungan terhadap Sandiaga Uno. [Ist]

Ainy berharap, Sandiaga Uno yang kini juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra terpilih menjadi Presiden 2024 agar ekonomi Indonesia bisa lebih baik.

Baca Juga: Diyakini Sosok Yang Kerja Nyata Kembangkan UMKM, Sandiaga Dapat Dukungan di Purwakarta

"Harapannya ekonomi menjadi lebih baik, tidak ada lagi harga sembako yang menjulang tinggi, dan perizinan untuk legalitas bagi pelaku UMKM itu jadi mudah," urainya.

Hal serupa juga diungkapkan, Titin Martini yang juga pelaku UMKM. Ia turut mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 lantaran merasa sosok Sandiaga dapat menghidupkan UMKM khusunya di Purwakarta.

“Saya rasakan sendiri dengan hatinya beliau ini ada pergerakan, yang tadinya kita sebagai UMKM itu mati suri, sekarang alhamdulillah sedikit-sedikit sudah berkembang,” ungkapnya.

Tak hanya deklarasi, dilakukan juga pembagian sembako oleh para relawan. Adapun isi sembako tersebut adalah beras, minyak, dan gula.

Baca Juga: Tak Perlu ke Bank, Pelaku UMKM Bisa Ajukan KUR Lewat Aplikasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait