facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Pedagang Kaki Lima di Pasar Cibinong Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi

Andi Ahmad S Selasa, 17 Mei 2022 | 21:24 WIB

Cerita Pedagang Kaki Lima di Pasar Cibinong Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, Selasa (17/5/2022). [Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden]

Pada kunjungannya ke Pasar Cibinong, Jokowi membagikan sejumlah bantuan kepada pedagang kaki lima.

SuaraBogor.id - Warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada siang tadi dibuat heboh dengan kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Selasa (17/5/2022).

Pada kunjungannya ke Pasar Cibinong, Jokowi membagikan sejumlah bantuan kepada pedagang kaki lima.

Hal ini membuat para pedagang turut bahagia karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dan sekaligus di berikanya bantuan untuk para pedagang.

Menurut salah satu pedagang kaki lima yakni Eko, dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena dengan bantuan tersebut, karena sangat terbantu untuknya selaku pedagang kecil.

Baca Juga: Jokowi Izinkan Buka Masker di Luar Ruangan, Alasannya Masyarakat Punya Antibodi Sangat Baik

“Alhamdulillah dikasih bantuan sama bapak presiden, sangat membantu buat pedagang kecil, disaat harga sekarang lagi naik, alhamdulillah banget sangat membantu,” ucapnya, saat wawancara wartawan seperti dikutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com.

Lanjutnya menurut Eko, dirinya baru pertama kali mendapat bantuan sebelumnya jarang mendapatkan bantuan dan namanya pun tidak tertulis di bansos.

“Terus terang saya selaku pkl baru sekarang dapet, kemarin nama saja ngga ada tertulis di bansos juga ngga,” jelasnya

Selain itu menurut pedagang lain yakni Rajisantoso, dirinya sangat terbantu juga dengan adanya bantuan dari presiden, terlebih setelah lebaran harga sembalo naik rerutama minyak goreng, yang membuat pedagang kecil terkena dampaknya.

“Alhamdulillah terbantu dalam keadaan kaya gini habis lebaran, sembako semuanya naik, apalagi minyak goreng kita sebagai pedagang kecil terkena dampaknya,” pungkasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Izinkan Lepas Masker, Satgas Covid-19 Solo: Sudah Landai, Tidak Masalah

Lanjut harapanya dengan adanya bantuan ini, semoga pemerintah dapat menstabilkan kembali harga bahan pokok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait