facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Ciri-ciri Perempuan yang Diduga Kubur Janin Bayi di Parit, Berambut Cokelat dan Berbadan Gemuk

Galih Prasetyo Rabu, 18 Mei 2022 | 17:27 WIB

Ini Ciri-ciri Perempuan yang Diduga Kubur Janin Bayi di Parit, Berambut Cokelat dan Berbadan Gemuk
Ilustrasi bayi baru lahir (Unsplash/Isaac Quesada)

Sebelum janin tersebut ditemukan, seorang warga sempat melihat sesosok wanita yang mondar-mandir di area lahan tanah kosong

SuaraBogor.id - Sejumlah warga di di Kampung baru panembong kaler, RT 04/RW 01, Desa mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dikejutkan dengan penemuan janin yang dikubur di parit.

Sebelum janin tersebut ditemukan, seorang warga sempat melihat sesosok wanita yang mondar-mandir di area lahan tanah kosong miliki warga, Rabu (18/5/2022).

Yayah mengatakan, sebelum menemukan janin bayi tersebut, dirinya sempat mempergoki, seorang perempuan yang membawa tas dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

"Ketika itu, saya mau mencuci pakaian, melihat seorang perempuan dengan ciri berbadan tinggi gemuk, berambut cokelat sebahu, memakai masker, menggenakan pakaian motif bunga-bunga hitam putih dan menenteng tas berwarna biru dengan gerak gerik mencurigakan," katanya.

Baca Juga: Geger Penemuan Janin Diduga Korban Aborsi di Cianjur, Warga Sempat Lihat Sosok Perempuan Mencurigakan

Setelah itu, kata dia, perempuan dengan gerak-gerik yang mencurigakan tersebut, terlihat berada di area pesawahan dan tengah menggali tanah.

"Jadi pas mau nyuci lihat perempuan di sekitaran sawah, saya lihat lagi sedang menggali tanah. Mungkin buat tanaman di pot,' katanya.

Ia mengungkapkan, karena curiga dengan sosok perempuan tersebut. Ia kemudian memanggil suaminya untuk mengecek gundukan tanah yang ia curigai ada seseatu yang di timbun.

"Untuk memastikan apa yang dilakukan perempuan itu, saya memanggil suami, dan ketika digali kami kaget karena ada janit yang dibungkus dengan kain putih," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Suprijatna membenarkan adanya warga yabg menemukan janin bayi yang kubur seorang perempuan.

Baca Juga: Kejar Pelaku Pembuangan Janin Diduga Hasil Abrosi, Polisi Sisir Tempat Kos di Bone Bolango

"Betul, terkait penemuan bayi di Desa Mekarsari, saat ini bayi tersebut telah diserahkan kepada pihak RSUD Sayang Cianjur dan telah dilakukan autopsi," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait