facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Pertama Wanita di Cianjur yang Lakukan Poliandri Mengaku Iklhas dengan Takdir Cinta: Ini Sudah Jalannya

Galih Prasetyo Kamis, 19 Mei 2022 | 13:14 WIB

Suami Pertama Wanita di Cianjur yang Lakukan Poliandri Mengaku Iklhas dengan Takdir Cinta: Ini Sudah Jalannya
Polisi saat melakukan olah TKP tempat warga membakar pakaian NN, perempuan yang terciduk melakukan poliandri. [Suara.com/Fauzi Noviandi]

TS (49) suami pertama NN (28) wanita muda yang memiliki dua orang suami mengaku telah mengikhlaskan perbuatan istrinya tersebut

SuaraBogor.id - TS (49) suami pertama NN (28) wanita muda yang memiliki dua orang suami mengaku telah mengikhlaskan perbuatan istrinya tersebut, bahkan tidak dendam kepada UA (32).

Hampir selama 13 tahun TS dan NN menjalini pernikahanya sudah selama 13 tahun dan memiliki dua orang anak.

Ia mengaku, telah mengikhlaskan takdir cinta yang menimpanya, karena istri yang telah dinikahinya selama 13 tahun itu malah menjalin hubungan dengan pria lain.

"Secara manusiawi yang tentu saya marah, tapikan jika sudah jalannya seperti ini saya telah mengikhlasnya," katanya pada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Mengenal Apa itu Poliandri dan Hukumnya di Indonesia

Selain itu, kata dia, semenjak diketahui istrinya tersebut menjalin hubungan dengan pria lain, ia langsung menjatuhkan talak tiga kepada istrinya. Bakhan kedua anak dari hasil pernikahannya diserahkan kepada istrinya.

"Semenjak itu juga saya langsung ceraikanya, dan talak tiga. Anak ikut ibunya, diikhlaskan saja karena kan ibunya," ucapnya.

Kapolres Cianjur Doni Hermawan mengatakan, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyatakan kasus wanita mudah yang memiliki dua suami hingga diusir dari kampungnya tidak berlanjut di proses hukum.

Namun, permasalah tersebut diselesaikan dengan musyawarah dan suami kedua NN bakal memberi uang ganti rugi senilai Rp 10 juta.

Doni, menjelaskan kasus tentang wanita muda yang memiliki dua orang suami, awalnya diproses Polsek Karangtengah. Namun suami pertamanya mencabut laporannya.

Baca Juga: Akhir Cerita Wanita Poliandri di Cianjur, Suami Muda Bayar Ganti Rugi Rp 10 Juta dengan Cara Dicicil

"Laporan tersebut dicabut, karena permasalahannya, diselesaikan secara musyawarah, antara kedua pihak yaitu suami pertama dan kedua dari NN dipertemukan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait