facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manajer Thailand U-23 Colek Tim yang Lakukan Persiapan ke Luar Negeri, Singgung Timnas Indonesia?

Galih Prasetyo Kamis, 19 Mei 2022 | 14:36 WIB

Manajer Thailand U-23 Colek Tim yang Lakukan Persiapan ke Luar Negeri, Singgung Timnas Indonesia?
Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam alias Madam Pang (Facebook Madam Pang)

"Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim seperti negara lain, baik dengan menghentikan liga atau pergi ke luar negeri,"

SuaraBogor.id - Jelang babak semifinal SEA Games 2021 cabang sepak bola antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di Truong Stadium pada sore nanti, Kamis (19/5/2022) pukul 16:00 WIB, manajer Thailand, Madam Pang memberikan motivasi untuk Kawin Thammasatchanan dkk

Di laman Facebook pribadinya, Madam Pang sempat singgung soal persiapan timnas Thailand U-23 yang tidak seperti tim-tim lain di SEA Games 2021. Ia bahkan menyebut tim yang melakukan persiapan ke luar negeri.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, kita akui bahwa Indonesia adalah tim yang mengerikan. Ada pemain naturalisasi dan pemain yang memiliki kecepatan, tapi kami di sini. Tidak ada yang bisa mundur. Kita harus bermain agresif,"

"Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim seperti negara lain, baik dengan menghentikan liga atau pergi ke luar negeri, jadi kami harus membuktikan kepada semua bahwa kita lebih baik," urai Madam Pang.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Keunggulan untuk Kalahkan Thailand di SEA Games 2021

Ia meminta semua pemain Thailand untuk bisa berkomunikasi di lapangan dan percaya bahwa semua orang Thailand melihat tim ini melaju ke final SEA Games 2021.

Sebelum bermain di SEA Games ke-31 di Vietnam, timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Pada 16 April 2022, Tim U-23 Indonesia terbang ke Korea Selatan.

Selama di Korea Selatan, Marc Klok dan kawan-kawan akan menjalani lanjutan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan SEA Games 2021. Disana mereka akan digembleng selama kurang lebih dua pekan di Negeri Ginseng. Selain itu juga disiapkan sejumlah laga uji coba.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait