facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepak Terjang Jesse Choi, Pria Keturunan Korea-Amerika yang Diduga Nikahi Maudy Ayunda

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 09:04 WIB

Sepak Terjang Jesse Choi, Pria Keturunan Korea-Amerika yang Diduga Nikahi Maudy Ayunda
Maudy Ayunda dan Jesse Choi [Medium]

Artis Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah dengan seorang pria Korea-Amerika bernama Jesse Choi.

SuaraBogor.id - Artis Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah dengan seorang pria Korea-Amerika bernama Jesse Choi. Ialah fashion desainer Didiet Maulana yang beberkan suami dari Maudy Ayunda berinisial J.

Mengutip dari matamata.com--jaringan suara.com, Senin (23/5/2022), Jesse lahir di Korea dan besar di Amerika. Namun saat ini ia menetap di Jakarta.

Sama seperti Maudy yang memiliki latar belakang pendidikan mentereng, Jesse pun demikian. Ia diketahui pernah kuliah di dua kampus ternama dunia, yaitu di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Memiliki latar belakang pendidikan mentereng, Jesse tentu saja mempunyai pekerjaan yang tak sembarangan. Ia adalah seorang investor di berbagai bidang. Salah satunya di perusahaan bernama EIR AC Ventures yang telah 8 bulan ini dijalankannya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Mendadak Jadi Sorotan Hingga Banjir Ucapan Selamat

AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia, mengelola US$380 juta di AUM.

Selain itu, Jesse juga diketahui merambah Payfazz, yaitu startup fintech terkemuka di Indonesia, menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran. Selain itu, ia juga seorang investor di tim ekuitas swasta, berinvestasi di perusahaan perawatan kesehatan dan konsumen, ritel, restoran.

Soal hubungannya dengan Maudy Ayunda, Jesse sempat menuliskan hal tersebut di akun Medium miliknya. Saat itu, Jesse menuliskan soal keputusannya untuk pindah ke Jakarta.

"Kami percaya bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan,"

Menurutnya selain karena cinta, ia menilai Asia Tenggara memiliki pembangunan ekonomi paling unik.

Baca Juga: Heboh Kabar Menikah Hari Ini, Begini Kata Pihak Maudy Ayunda

"Saya tahu bahwa tahun-tahun saya di sini akan menjadi investasi yang luar biasa untuk masa depan saya. Dan saya benar-benar bersemangat untuk berkontribusi pada ekosistem inovasi dan meninggalkan jejak saya,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait