facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Laki-laki di Bogor yang Sudah Membusuk, Sempat Dianggap Boneka oleh Warga

Galih Prasetyo Rabu, 25 Mei 2022 | 05:40 WIB

Geger Penemuan Mayat Laki-laki di Bogor yang Sudah Membusuk, Sempat Dianggap Boneka oleh Warga
Ilustrasi mayat atau jenazah. (Shutterstock)

Warga Kampung Bakbis, RT01, RW06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki.

SuaraBogor.id - Warga Kampung Bakbis, RT01, RW06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk.

Menurut hasil pemeriksaan dari tim Forensik dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota, mayat tersebut diperkirakan sudah dua atau tiga hari meninggal.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban, seperti tas ransel dan botol mineral.

“Dari hasil identifikasi sementara, di lokasi kejadian kita menemukan tas ransel dan botol minuman (mineral),” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dony Erwando mengutip dari Bogordaily.net--jaringan Suara.com

Baca Juga: Dalami Kasus Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Bogor, Polisi Temukan Fakta Ini Saat Olah TKP

“Kondisinya sudah membusuk ya, dan diperkirakan sudah dua atau tiga hari meninggal sebelum ditemukan,”

Polisi juga tidak menemukan identitas pada mayat laki-laki tersebut. Korban sendiri sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang petugas lampu taman pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Adji.

Ia mengungkapkan, saat menemukan mayat itu dirinya sedang memperbaiki lampu taman atau tengah mengecek jaringan di sekitar lokasi kejadian.

Namun, saat memperbaiki lampu taman Ia melihat di semak-semak kali seperti ada boneka. Tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat laki-laki dan kondisinya sudah membusuk.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tinggal Kerangka di Belakang SPBU Pekanbaru

“Tadinya di kira saya boneka, tapi pas saya lihat lagi sampai tiga kali ternyata mayat dan di situ saya kaget,” ungkap Adji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait