Ustaz Yusuf Mansur Diserbu Netizen, Salat Gaib untuk Anak Ridwan Kamil

Diketahui, putra sulung Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril telah dinyatakan meninggal dunia setelah sepekan terseret arus Sungai Aare dan tak kunjung ditemukan.

Hairul Alwan
Jum'at, 03 Juni 2022 | 22:35 WIB
Ustaz Yusuf Mansur Diserbu Netizen, Salat Gaib untuk Anak Ridwan Kamil
Ustaz Yusuf Mansur [instagram]

SuaraBogor.id - Ustaz Yusuf Mansur ikut menunaikan salat gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz. Diketahui, putra sulung Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril telah dinyatakan meninggal dunia setelah sepekan terseret arus Sungai Aare dan tak kunjung ditemukan.

"Tadi alhamdulillaah menyalatkan ghaib di ekosistem Daqu. Disampaikan sebagai berbagi berita, bahwa kita tidak membiarkan Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, sendirian. Kita bersamai dg izin Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur pada Jumat (3/6/2022).

Dalam postingannya, Ustaz Yusuf Mansur membagikan suasana sebelum salat gaib dilaksanakan. Azan sedang berkumandang saat Ustaz Yusuf Mansur merekam orang-orang yang berada di shaf depan bersamanya.

Ustaz Yusuf Mansur diduga main ponsel saat ada lantunan azan untuk melaksanakan salat gaib buat anak Ridwan Kamil, Emeril Kahn Mumtadz alias Eril. [Instagram]
Ustaz Yusuf Mansur diduga main ponsel saat ada lantunan azan untuk melaksanakan salat gaib buat anak Ridwan Kamil, Emeril Kahn Mumtadz alias Eril. [Instagram]

"MasyaAllah habis Jumatan, kita nyalatin gaib Eril. Bismillah mudah-mudahan husnul khotimah," tutur Ustaz Yusuf Mansur, berbincang dengan rekan di sebelahnya.

Baca Juga:Berduka atas Hilangnya Eril, Muzdalifah Kenang Anak Diculik saat Masih Jadi Istri Nassar

Di sela-sela merekam, Ustaz Yusuf Mansur tak lupa menyahuti azan dengan menirukan lafal yang dikumandangkan muadzin. Ayah Wirda Mansur itu juga terdengar membaca doa sesudah azan setelah muadzin menyelesaikan tugasnya.

Namun sikap Ustaz Yusuf Mansur yang berbicara dengan suara keras dan terus merekam saat azan banjir kritikan. Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur dinilai seharusnya tahu apabila adab ketika azan adalah tidak berbicara.

"Lagi azan malah main hp sama teriak-teriak... Bener-bener krisis keteladanan," komentar akun @anj***. "Lagi azan ko ngomong? Tau kan etika nya ketika azan harus diam? Malah buat video," sahut akun @usman***.

"HP ga bisa lepas yah tad," sindir akun @hasb***. "Itu yang rekam siapa? Kok bisa-bisanya ada yang lagi adzan rekam video sambil bercanda," timpal akun @chev***.

Tak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur juga dituding numpang eksis dengan pemberitaan tentang anak Ridwan Kamil. "Jangan numpang eksis di tengah berduka nya seseorang, kok gini model ustad yah. Haha," tulis akun @ditya***.

Baca Juga:Rezky Aditya Diserbu Netizen, Pajang Foto Bareng Anak di Tengah Kasus Kekey

Hingga berita ini diterbitkan, Ustaz Yusuf Mansur belum tampak menanggapi kritik warganet tersebut. Bagaimana pendapatmu?

News

Terkini

Ia juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Iwan Setiawan di Pilkada 2024.

News | 16:20 WIB

Kemacetan terjadi karena telah banyak pengunjung yang berlalu lalang melintas ke lokasi maupun menyeberang jalan untuk sekedar jajan di pedagang pinggir jalan.

News | 22:42 WIB

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengkses berbagai kebutuhan di bidang kesehatan.

News | 20:00 WIB

Kecelakaan itu menyebabkan jaur arah menuju Puncak macet total akibat kecelakaan tunggal.

News | 14:57 WIB

Mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, berikut ini Profil kades Wiwin Komalasari yang katanya dulunya artis saudara Barbie Kumalasari.

News | 14:36 WIB

Menurutnya, Kota Bogor telah melebihi target cakupan imunisasi campak 9-11 bulan yakni 96,56 persen, sedangkan yang ditargetkan sebesar 95 persen.

News | 11:54 WIB

RPJMD ditargetkan dapat selesai di 2024.

News | 21:04 WIB

Raperda ini diperlukan untuk memaksimalkan persiapan ibadah haji pun pelayanannya.

News | 20:53 WIB

Program yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya akan lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

News | 16:36 WIB

Video detik-detik tabrakan mengerikan itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2022.

News | 15:26 WIB

Untuk diketahui, tersangka pengemudi sedan mewah yang diduga menyebabkan seorang mahasiswi asal Cianjur meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sedan mewah

News | 13:46 WIB

Dua pelajar jadi korban pembacokan yang terjadi di dua lokasi berbeda yakni Kecamatan Cicurug dan Palabuhanratu.

News | 11:15 WIB

Bismo menjelaskan rasa takut dan resah yang berlebihan, justru dikhawatirkan mengganggu kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

News | 23:33 WIB

Salah seorang dari dua drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengatakan, bahwa Pas Band ajak umat islam berhijrah menuju "Baitullah" melalui program "Spesial Umroh Hijrah Bersama

News | 18:37 WIB

Akibat gempa tersebut, di sejumlah jalur pendakian terjadi retakan termasuk di bibir kawan Gunung Gede, sehingga pendakian ditutup untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

News | 23:05 WIB
Tampilkan lebih banyak