Viral Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV Gegera Hilang Kendali

Dalam video tersebut, pasangan suami istri ini tampak akan menyeberang. Keduanya tampak menengok ke kanan kiri memastikan jalan lengang tanpa ada kendaraan yang akan lewat.

Hairul Alwan
Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:42 WIB
Viral Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV Gegera Hilang Kendali
Detik-detik pengendara motor tabrak pagar rumah. [Instagram makassar_iinfo/Bogordaily.net]

SuaraBogor.id - Video rekaman CCTV sebuah rumah baru-baru ini viral di media sosial. Video viral rekaman CCTV yang merekam kejadian seorang pengendara motor tabrak pagar rumah sekira pukul 07.05 waktu setempat, Kamis (9/6/2022).

Video unggahan Makassar_iinfo, Sabtu (11/6/2022) itu memperlihatkan pasangan suami istri naik sepeda motor berboncengan tanpa menggunakan helm.

Dalam video tersebut, pasangan suami istri ini tampak akan menyeberang. Keduanya tampak menengok ke kanan kiri memastikan jalan lengang tanpa ada kendaraan yang akan lewat.

Setelah memastikan jalan lengang dan aman, pasangan suami istri berboncengan naik sepeda motor menyeberang. Namun, saat berada di tengah jalan tiba-tiba memberhentikan sepeda motornya.

Baca Juga:Ibu Ngakak Baca Jawaban Ujian Sekolah Anaknya, Publik: Untung Gak Dijawab Makanya Mata itu Dipakai

Sang suami yang memegang kemudi kemudian membelokkan sepeda motor. Sementara, istrinya turun dari sepeda motor lalu melihat situasi jalan kanan kiri kembali.

Sang suami yang akan memutar balik turun dari sepeda motor. Namun, tiba-tiba tanpa sengaja suami menarik pedal gas.

Karenanya, sepeda motor tersebut pun melaju kencang lalu menabrak pagar rumah. Tabrakan yang ditimbulkan cukup keras hingga membuat pagar yang dikunci membuka dan bergetar kencang.

Istri pengendara motor yang semula menghadap ke jalan refleks membalikkan badan. Ia terkejut melihat sang suami menabrakkan sepeda motor ke pagar.

Ia kemudian mendekat ke suaminya untuk menolong. Mereka pun memundurkan sepeda motornya yang telah menabrak pagar. Video itupun sudah mendapatkan 367 ribu tayangan di reels dan 14 ribu suka.

Baca Juga:Keras! 2 Tahun Tak Bayar Utang, Penagih Kesal Berikan Amplop Kosong dengan Tulisan Menohok saat Kondangan

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet mengaku bingung sendiri dengan pria dalam video namun bersyukur ia bukan menabrak kendaraan lain.

News

Terkini

Ia juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Iwan Setiawan di Pilkada 2024.

News | 16:20 WIB

Kemacetan terjadi karena telah banyak pengunjung yang berlalu lalang melintas ke lokasi maupun menyeberang jalan untuk sekedar jajan di pedagang pinggir jalan.

News | 22:42 WIB

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengkses berbagai kebutuhan di bidang kesehatan.

News | 20:00 WIB

Kecelakaan itu menyebabkan jaur arah menuju Puncak macet total akibat kecelakaan tunggal.

News | 14:57 WIB

Mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, berikut ini Profil kades Wiwin Komalasari yang katanya dulunya artis saudara Barbie Kumalasari.

News | 14:36 WIB

Menurutnya, Kota Bogor telah melebihi target cakupan imunisasi campak 9-11 bulan yakni 96,56 persen, sedangkan yang ditargetkan sebesar 95 persen.

News | 11:54 WIB

RPJMD ditargetkan dapat selesai di 2024.

News | 21:04 WIB

Raperda ini diperlukan untuk memaksimalkan persiapan ibadah haji pun pelayanannya.

News | 20:53 WIB

Program yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya akan lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

News | 16:36 WIB

Video detik-detik tabrakan mengerikan itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2022.

News | 15:26 WIB

Untuk diketahui, tersangka pengemudi sedan mewah yang diduga menyebabkan seorang mahasiswi asal Cianjur meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sedan mewah

News | 13:46 WIB

Dua pelajar jadi korban pembacokan yang terjadi di dua lokasi berbeda yakni Kecamatan Cicurug dan Palabuhanratu.

News | 11:15 WIB

Bismo menjelaskan rasa takut dan resah yang berlebihan, justru dikhawatirkan mengganggu kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

News | 23:33 WIB

Salah seorang dari dua drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengatakan, bahwa Pas Band ajak umat islam berhijrah menuju "Baitullah" melalui program "Spesial Umroh Hijrah Bersama

News | 18:37 WIB

Akibat gempa tersebut, di sejumlah jalur pendakian terjadi retakan termasuk di bibir kawan Gunung Gede, sehingga pendakian ditutup untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

News | 23:05 WIB
Tampilkan lebih banyak