facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibobol 7 Gol, Kiper Nepal Gembira dengan Celoteh Netizen Indonesia Meski Dihina: Aku yang Paling Bahagia Hari Ini

Galih Prasetyo Rabu, 15 Juni 2022 | 16:26 WIB

Dibobol 7 Gol, Kiper Nepal Gembira dengan Celoteh Netizen Indonesia Meski Dihina: Aku yang Paling Bahagia Hari Ini
Kiper Timnas Nepal, Deep Karki (@deep_karki22)

Kiper Timnas Nepal, Deep Karki merasa menjadi idola baru publik sepak bola nasional.

SuaraBogor.id - Kiper Timnas Nepal, Deep Karki merasa menjadi idola baru publik sepak bola nasional. Bagaimana tidak, pasca negaranya dipecundangi oleh timnas Indonesia dengan skor telak 0-7, nama Karki dielu-elukan publik.

Di akun Instagram miliknya @deep_karki22, kiper berusia 24 tahun tersebut mengunggah ulang postingan dari netizen asal Indonesia.

Meski sepertinya ia tak mengetahui apa yang disampaikan, unggahan Instastory, Karki banyak yang berasal dari komentar netizen Indonesia.

Bahkan demi bisa 'dekat' dengan netizen Indonesia, Karki sempat menuliskan ucapan terima kasih dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Sampaikan Pesan Menohok usai Bawa Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023

Tangkapan layar akun Instagram kiper Nepal, Deep Karki
Tangkapan layar akun Instagram kiper Nepal, Deep Karki

"Terima kasih banyak pecinta sepak bola Indonesia. Saya sangat diberkati dengan semua teks dan dukungan itu. Kotak masuk saya penuh dengan cinta Anda. Saya akan mencoba membalas semau teks itu. Aku yang paling bahagia hari ini," tulisnya.

Kocaknya karena tidak mengerti apa yang disampaikan netizen Indonesia, Karki sempat unggah ulang postingan netizen dengan kata-kata kasar. Namun unggahan itu sudah ia hapus.

Pada pertandingan dinihari tadi, Rabu (15/6/2022) Karki kebobolan 7 gol lewat aksi Dimas Drajad pada menit ke-6, dua gol Witan Sulaeman menit ke-43 dan 81, Fachruddin Aryanto menit ke-54, Saddil Ramdani menit ke-55, serta dua gol lainnya dicetak Marselino dan Elkan Baggott.

Tangkapan layar akun kiper Nepal, Deep Karki
Tangkapan layar akun kiper Nepal, Deep Karki

Deep Karki merupakan kiper kelahiran 9 Januari 1998. Ia memulai kariernya di klub Nepal, Thunders. Setelah itu ia pindah ke klub Manang Marsyang pada 2021.

Saat ini Deep Karki tersebut tercatat menjadi penjaga gawang untuk klub Biratnagar City.

Baca Juga: Kaki Perempuan Ini Belang karena Berkendara Siang Hari Tak Pakai Kaos Kaki, Netizen: Gosongnya 3 Jam, Hilangnya 3 Bulan

Sementara itu, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengatakan perjalanan skuadnya lolos ke Piala Asia 2023 sudah sesuai dengan rencana sebelum mereka berangkat ke putaran ketiga kualifikasi di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait