facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral TKW Habiskan Rp 450 Juta untuk Renovasi Rumah, Hasilnya Malah Mengecewakan, Publik: Nyesek Jadinya Cuma Begitu

Galih Prasetyo Minggu, 19 Juni 2022 | 17:12 WIB

Viral TKW Habiskan Rp 450 Juta untuk Renovasi Rumah, Hasilnya Malah Mengecewakan, Publik: Nyesek Jadinya Cuma Begitu
Viral aksi TKW yang hancurkan rumah sendiri karena kecewa sudah kirimkan uang Rp 450 juta (Tangkapan layar akun Gonyelll_uyee33)

Viral di media sosial video berisi seorang wanita mengamuk membabi-buta memecahkan seluruh kaca bagian rumahnya sendiri.

SuaraBogor.id - Viral di media sosial video berisi seorang wanita mengamuk membabi-buta memecahkan seluruh kaca bagian rumahnya sendiri.

Video itu tersebar di berbagai laman media sosial berawal dari unggahan akun Facebook SEPUTAR CILONGOK.

Dalam rekaman amatir tampak wanita mengenakan atasan kaos hitam dengan rambut kuncir kuda melempari kaca rumahnya sendiri mulai dari bagian sisi samping hingga kaca jendela depan menggunakan batu hingga hancur berkeping keping.

Terlihat dari bahasa tubuhnya, wanita itu begitu kesal hingga meluapkan amarahnya kepada rumah yang berdiri dihadapannya tersebut. Warga sekitar bahkan keluar berduyun duyun menyaksikan amukan wanita ini.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi TKW Demi Bangun Rumah Tapi Hasilnya Buruk Banget, Wanita Ini Ngamuk

Berdasarkan informasi dari pengunggah wanita itu merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru pulang dan terkejut melihat hasil jerih payahnya tak berbuah apa apa.

Usut punya usut uang yang ia kirimkan sejumlah Rp 450 juta seharusnya digunakan untuk merenovasi rumah namun malah tak berbentuk selayaknya seperti yang ia inginkan.

"Bikin rumah habis 450 juta cuma jadi gubuk," tulis dalam caption video yang diunggah akun gonyelll_uyee33

Wanita ini begitu geram melihat kenyataan uang hasil jerih payahnya yang ia kumpulkan demi membangun rumah megah impian malah tak sesuai keinginan.

"Mbaknya kaget pas pulang kok cuma jadi begini doang wajarlah dia ngamuk," tulis keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Jadi TKW Bertahun-tahun Demi Bangun Rumah Tapi Hasilnya Mengecewakan, Perempuan ini Mengamuk Sampai Pecahkan Kaca

Video ini kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial diantaranya pemilik akun Tiktok @gonyelll_uyee33 hingga ditonton oleh 34,6 juta pengguna Tiktok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait