facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Seorang Bapak Gendong Anaknya yang Khatam Al-Quran, Publik Dibuat Terharu: Iri yang Sebenarnya

Galih Prasetyo Senin, 20 Juni 2022 | 06:26 WIB

Viral Aksi Seorang Bapak Gendong Anaknya yang Khatam Al-Quran, Publik Dibuat Terharu: Iri yang Sebenarnya
Seorang bapak gendong anaknya yang khatam Al-Quran (Tangkapan layar akun @undercover.id)

Viral video aksi seorang bapak menggendong anaknya yang khatam Al-Quran.

SuaraBogor.id - Viral sebuah video yang menunjukkan aksi seorang bapak menggendong anaknya. Dalam video yang beredar di sosial media itu, alasan sang bapak gendong puteranya yang telah cukup dewasa itu karena sang anak khatam Al-Quran.

"Seorang ayah menggendong anaknya yang telah khatam menghafal Al-Quran," tulis narasi dalam video yang dibagikan akun Instagram @undercover.id seperti dikutip Suara Bogor, Senin (20/6/2022).

Di video itu tampak seorang laki-laki muda dengan kopiah hitam, kemeja lengan panjang dan celana panjang tengah digendong oleh pria berumur dengan baju koko warna putih dan kenakan sarung.

"Lah Ini, Yasin digendong bapaknya habis khataman, Ya Allah," tulis narasi di video tersebut.

Baca Juga: Sambil Menangis, Seorang Ayah Gendong Putranya yang Baru Selesaikan Hafalan Al Quran: Nak Nanti Kamu Bawa Bapak ke Surga

Dalam video itu, si ayah mengatakan sangat senang dengan anaknya yang khatama Al-Quran karena akan membuatnya selamat di akhirat nanti. '

"Aku besok (diakhirat) kamu gendong aku, masukkan surga nak. Sekarang kamu sudah khatam Quran, tak gendong nak. Biar impas ya Allah,"

Di video itu juga disebutkan bahwa bapak yang gendong anaknya, disebut sebagai seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Semarang, Jawa Tengah.

Aksi bapak gendong anaknya ini pun menjadi viral. Sejumlah warganet yang melihat video ini mengaku terharu.

"Iri yg sebenernyaaaa," tulis akun @muk***

Baca Juga: Quran Center Riau Dijadikan Tempat Mesum karena Gelap, Pemprov Bakal Pasang Lampu

"Masya Allah Alhamdulillaah... Yaa Allah jadikan anak anak keturunan kami sholih/sholihah hafidz/hafidzah, mencintai Alquran, mecintai Rasulullah, semoga kelak menjadi penolong kami di akhirat, menjadi sebab kami masuk surga, berkumpul di surga, Aamiin yaa Allah," tambah akun lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait