facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu dan Anak Hilang Usai Pamit Pergi ke Timezone, Keluarga: Nomor Handphone Sudah Tak Aktif

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 21 Juni 2022 | 15:21 WIB

Ibu dan Anak Hilang Usai Pamit Pergi ke Timezone, Keluarga: Nomor Handphone Sudah Tak Aktif
Rina Desti Wijaya (27 tahun) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3 tahun) warga Kampung Cibeureum Belbar RT 01/01 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan hilang oleh keluarganya. [Sukabumiupdate.com/Istiewa]

"Kejadian pergi dari rumah baru sekali ini, makanya kita khawatir apalagi dia bawa anak kecil dan saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja," ujarnya.

SuaraBogor.id - Seorang ibu dan anaknya yang masih balita dinyatakan hilang oleh keluarganya usai hilang kontak setelah pamit pergi ke Timezone City Mall Kota Sukabumi pada Sabtu (18/6/2022).

Ibu dan anak tersebut bernama Rina Desti Wijaya (27) dan Aisyah Dzianisa Wijaya (3). Mereka merupakan warga Kampung Cibeureum Belbar RT 01/01, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Adik kandung Rina, Rosha Nurul Wijaya (20 tahun) menyatakan, ibu dan anak tersebut tak kunjung pulang hingga malam usai pamit pergi ke Timezone.

Selain itu nomor handphone kakaknya itu sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Baca Juga: Roni Hilang Misterius di Jalur Puncak Gunung Bromo, Ada yang Sempat Melihatnya Mainan Daun Seperti Linglung

Rosha dan orang tuanya berusaha mencari keberadaan Rina dan anaknya itu ke Daerah Cianjur.

"Malam itu juga kita langsung pergi ke Cianjur karena ada kabar ada di sana, kita cari-cari sama ke saudara yang ada di Cianjur namun sampai jam 8 pagi kita tidak menemukannya," tuturnya dikutip dari Sukabumiupdate.com--jejaring Suara.com, Selasa (21/6/2022).

Pihak keluarga berharap Rina dan anaknya itu segera pulang ke rumah dan bisa berkumpul lagi bersama.

"Kejadian pergi dari rumah baru sekali ini, makanya kita khawatir apalagi dia bawa anak kecil dan saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja," pungkasnya.

Baca Juga: Dibiarkan Makan Sendiri Balita Malah Lakukan Hal Tak Terduga dengan Nasinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait