facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Umuh Muchtar Dapat Laporan Tiket Palsu Saat Laga Persib Bandung vs Persebaya

Andi Ahmad S Rabu, 22 Juni 2022 | 19:24 WIB

Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Umuh Muchtar Dapat Laporan Tiket Palsu Saat Laga Persib Bandung vs Persebaya
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kanan) melepas tendangan bola dibayangi dua pesepak bola Persebaya Surabaya Dandi Maulana (kiri) dan Leonardo Lelis (tengah) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj]

Kekinian, Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menerima laporan adanya tiket palsu saat laga Persib vs Persebaya tersebut.

SuaraBogor.id - Dua bobotoh meninggal dunia pada pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat (17/7/2022) lalu, hingga saat ini masih menjadi sorotan publik.

Kekinian, Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menerima laporan adanya tiket palsu saat laga Persib vs Persebaya tersebut.

"Memang marak isu tiket kriting, saya sendiri baru tahu karena kemarin banyak yang laporan. Jadi katanya ada tiket palsu dan ada yang discan lagi. Itu yang saya sayangkan, kenapa berbuat seperti itu," ungkap Umuh di Kota Cimahi, mengutip dari Suarajabar.id -jaringan Suara.com, pada Rabu (22/6/2022).

Umuh menyebut pihaknya bakal menindaklanjuti soal maraknya tiket kriting yang beredar setiap Persib Bandung hendak melakoni laga kandang. Bahkan Umuh menyebutkan ada petugas yang terlibat dalam praktik tiket tidak resmi tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Berharap Laga Perempat Final Piala Presiden 2022 Bisa Dihadiri Bobotoh

"Tentu ada tindakan, darimana bisa ada tiket kriting ini dan siapa pelakunya. Jadi sekarang lagi dicari. Katanya ada petugas juga yang terlibat, nah itu darimana, nanti kita cari juga. Jadi kalau yang pegang bukti tinggal tunjukkan," sebut Umuh.

Menurut Umuh, membludaknya penonton saat menyaksikan laga Persib Bandung pada Piala Presiden tahun ini lantaran rasa rindu dan sayang terhadap tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Ditambah tiket yang disediakan saat laga di Stadion GBLA juga terbatas.

Namun, ia mengimbau agar suporter tak memaksakan datang ke stadion tempat penyelenggaraan pertandingan Persib jika tak memiliki tiket yang dijual secara resmi sebagai pencegahan kejadian serupa terulang lagi.

"Jangan sekali-kali datang dan meluncur ke stadion kalau tidak punya tiket. Nonton saja di rumah atau di tempat yang menyediakan tempat nonton bareng dengan layar besar," tandas Umuh.

Baca Juga: 4 Pemain Gabung Pekan Depan, Persib Bakal Makin Bahaya di Perempatfinal Piala Presiden

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait