facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Detik-detik Anggota Polantas Digerebek Warga karena Diduga Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri

Galih Prasetyo Jum'at, 24 Juni 2022 | 05:00 WIB

Viral Detik-detik Anggota Polantas Digerebek Warga karena Diduga Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri
Oknum anggota Polantas digerebak warga karena selingkuh dengan istri rekan sendiri (Ist)

Oknum anggota Polantas digerebek warga karena diduga selingkuh dengan istri rekan sendiri.

SuaraBogor.id - Warga Way Kanan, Lampung dibuat geger dengan aksi penggerebakan terhadap oknum anggota Polantas yang diduga main serong dengan istri orang.

Parahnya, istri yang diduga jadi selingkuhan anggota Polantas tersebut juga seorang polisi. Rekaman video saat anggota Polantas itu digerebak viral di media sosial.

"Oknum Polisi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Way Kanan diduga selingkuh dengan istri sesama perwira," tulis narasi diunggahan akun @onlinenews_idn

"Video penggerebekan oknum Polantas yang ditutupi jaket digiring warga Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Kanan, Lampung,"

Baca Juga: Bantah Selingkuh dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil Nangis Dengar Angga Wijaya Gugat Cerai Mantan Istrinya

"Berdasarkan informasi, wanita yang didapati bersama oknum polantas sejak pukul 23.00 WIB tersebut ternyata adalah istri rekannya yang juga seorang perwira,"

Dalam video yang viral tersebut, tampak anggota Polantas tersebut ditutupi dengan jaket saat dibawa keluar oleh warga dari dalam rumah.

Terkait informasi ini, Kapolres Way Kanan, AKBP Tedy Rachesna membenarkannya. Menurut Tedy, penggeberakan itu terjadi di rumah salah satu anggota polisi.

Viralnya detik-detik anggota Polantas digerebek warga pun membuat geram publik. Sejumlah netizen mencurahkan kekesalannya terhadap pelaku.

"Balsem mana balsem," tulis salah satu akun @aya***

Baca Juga: Ngenes, Viral Komentar Lelaki yang Pergoki Kekasihnya Tertangkap Basah Selingkuh dalam Video Random di YouTube

"Udh jelas selingkuh ketangkap warga.. masa meeting," timpal akun lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait