facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Dewi Perssik Bongkar Kedekatan Saipul Jamil dengan Angga Wijaya

Andi Ahmad S Senin, 04 Juli 2022 | 19:21 WIB

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Dewi Perssik Bongkar Kedekatan Saipul Jamil dengan Angga Wijaya
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Rumor ini muncul usai Dewi Perssik dan Saipul Jamil terlihat begitu romantis dalam salah satu tayangan di kanal YouTube.

SuaraBogor.id - Rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat ini tengah menjadi sorotan atau diujung tanduk, namun isu beredar penyebab keduanya memilih bercerai ada orang ketiga yakni Saipul Jamil.

Rumor ini muncul usai Dewi Perssik dan Saipul Jamil terlihat begitu romantis dalam salah satu tayangan di kanal YouTube.

Saipul Jamil sendiri sudah membantah rumor tersebut dan menegaskan mereka hanya bertemu usai dirinya mendekam di penjara. Dewi Perssik turut membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, dalam cuplikan video yang diunggah YouTube Cumicumi, wanita yang akrab disapa Depe itu mengungkap fakta tak terduga tentang kedekatan Saipul Jamil dan Angga Wijaya.

Baca Juga: Meski Cerai, Angga Wijaya Masih Urus Kontrak Kerja Dewi Perssik

"Orang mas Saipul sama Angga peluk-pelukan kok, gimana sih? Kok cemburu?" ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (4/7).

Selain itu, Depe juga membantah jika perceraiannya disebabkan karena masalah ekonomi.

"Kalau karena ekonomi aku enggak akan mungkin dong, bojo-bojoku semuanya emang orang kaya semua? Enggak mbak, Dewi Perssik nggak ada ceritanya Dewi Perssik matre."

Depe juga mengungkapkan bahwa dia tak pernah macam-macam di belakang Angga karena jadwalnya yang padat.

"Selama ini kan aku kerja pagi, siang, malam. Suamiku minta aku diem, ya aku diem. Suamiku minta aku kerja, ya aku kerja."

Baca Juga: Angga Wijaya Ngotot Cerai dari Dewi Perssik, Mediasi Gagal

Kendati demikian, Depe enggan mengungkap alasan pasti perceraiannya dengan Angga Wijaya. Ia hanya meminta publik menunggu sampai hal itu terungkap di pengadilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait