facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebentar Lagi Kick Off! Berikut Link Live Streaming dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Andi Ahmad S Rabu, 06 Juli 2022 | 19:39 WIB

Sebentar Lagi Kick Off! Berikut Link Live Streaming dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand
Penyerang timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya pasca mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam WIB. [PSSI]

Untuk sementara Thailand mengoleksi 6 poin dari dua laga di Grup A. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 mengumpulkan 4 poin.

SuaraBogor.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 pada laga matchday 3 Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam ini.

Untuk sementara Thailand mengoleksi 6 poin dari dua laga di Grup A. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 mengumpulkan 4 poin.

Perubahan posisi puncak klasemen dipertaruhkan dalam pertandingan ini. Oleh sebab itu, kedua tim sama-sama bakal tampil all-out demi mendulang poin penuh.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong untuk laga kontra Thailand ini. Sebagian besar pemain masih dipertahankan seperti dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Lawan Myanmar Tak Serius, Thailand Sesumbar Bakal Main Maksimal Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19

Cahya Supriadi masih dipercaya berada di bawah mistar gawang. Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, dan Kakang Rudianto diplot sebagai bek.

Dimas Juliono dan Ferdiansyah Cecep mengisi posisi gelandang. Mereka juga ditemani oleh Mikael Alfredo Tata, Arkhan Fikri, serta Marselino Ferdinan sebagai gelandang menyerang.

Sedangkan barisan depan masih diisi Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh.

Untuk Hokky Caraka, ketajaman penyerang anyar PSS Sleman ini kembali diharapkan seperti saat mencetak 4 gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga kedua lalu

Susunan Pemain:

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand: Hokky Caraka Kembali Jadi Andalan

Timnas Indonesia U-19 XI: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto; Mikael Alfredo Tata, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Ferdiansyah Cecep Surya, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait