facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persikabo Lanjutkan Tren Positif, Laskar Padjajaran Nangkring di Posisi 3 Klasemen Liga 1 2022-23

Galih Prasetyo Minggu, 31 Juli 2022 | 20:59 WIB

Persikabo Lanjutkan Tren Positif, Laskar Padjajaran Nangkring di Posisi 3 Klasemen Liga 1 2022-23
Pemain asing Persikabo 1973, Gustavo Freire (ketiga dari kiri) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/7/2022). [Instagram/@officialpersikabo]

Persikabo berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Dewa United.

SuaraBogor.id - Tim kebanggaan masyarakat Bogor, Persikabo melanjutkan tren positif di Liga 1 2022-23. Melawan Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2022-23 di Stadion Benteng Taruna, Minggu (31/7/2022), Persikabo berhasil meraih kemenangan 3-1.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu langsung on fire sejak menit awal babak pertama. Pada menit ke-4, Persikabo berhasil cetak gol pertama lewat aksi Dimas Drajad.

Unggul satu gol, Persikabo mampu menjaga tempo permainan. Hingga akhirnya pada menit ke-42, Dimas Drajad mencetak gol keduanya pada laga ini.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk Persikabo. Dewa United semakin tertinggal dan sulit berkembang di babak kedua.

Baca Juga: Persikabo 1973 Siap Mengulang Tren Posistif di Laga Melawan Dewa United

Pada menit akhir pertandingan babak kedua, Yandi Munawar mencetak gol ketiga pada menit ke-90+1. Semenit kemudian, Dewa United memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat gol Lucas Ramos.

Dengan hasil ini, Dewa United kini menempati peringkat 7 klasemen Liga 1 dengan 3 poin, sedangkan Persikabo untuk sementara ada di posisi 3 klasemen dengan poin 6.

Pada pertandingan berikutnya, Persikabo akan bertemu Persis Solo, pertandingan akan berlangsung pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Susunan Pemain Dewa United vs Persikabo:

Dewa United : Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Miftah Anwar Sani, Risto Mitrevski, Achmad Faris Ardiansyah, Dias Angga Putra, Lucas Ramos De Oliveira, Asep Berlian, Natanael Siringo Ringo, Rangga Muslim Perkasa, Gufroni Al Maruf, Karim Rossi.

Baca Juga: Hadapi Persikabo 1973, Suhandi Berharap Dewa United Bisa Lanjutkan Tren Positif

Persikabo : Mochammad Diky Indriyana, Lucas Gama Moreira, Syahrul Ramadhan Lasinari, Manahati Lestusen, Gilang Ginarsa, Lucky Octavianto, Tegar Infantrie Sukamto, Munadi, Roni Sugeng Ariyanto, Gustavo Henrique Barbosa Freire, Muhammad Dimas Drajad

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait