facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Omongan Sule Soal Ganti Mobil Lima Tahun Sekali oleh Netizen Malah Dikaitkan dengan Nathalie Holscher

Galih Prasetyo Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:47 WIB

Viral Omongan Sule Soal Ganti Mobil Lima Tahun Sekali oleh Netizen Malah Dikaitkan dengan Nathalie Holscher
Sule [YouTube Sule Family]

Gerak gerik dan omongan komedian Sule belakangan ini selalu jadi perhatian netizen

SuaraBogor.id - Gerak gerik dan omongan komedian Sule belakangan ini selalu jadi perhatian netizen. Semuan hal yang berhubungan dengan ayah dari Rizky Febian itu kerap dikaitkan dengan keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Baru-baru ini viral potongan video yang menunjukkan Sule sata tengah berbicara dengan mobil. Dalam video itu, Sule menyebut bahwa dirinya tiap lima tahun sekali ganti mobil.

"Nah, gua kalo misalkan beli mobil nih. 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, udah kenyang nih kita nih. Nah mobil kan kalo dalam 4 tahun atau 5 tahun, itu harus ada tune upnya terus-terusan. Terus ada harus ganti ini lah, ganti itu, ganti ini. Itu kan pengeluaran akan lebih banyak dibanding dengan kita ganti mobil," jelas Sule dalam potongan video itu seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official

Ditegaskan Sule bahwa ia ganti mobil paling lama 5 tahun sekali. Sayangnya obrolan Sule soal mobil ini malah dikomentari netizen dan dikaitkan dengan rumah tangganya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Nathalie Holscher Tak Izinkan Baby Adzam Nginap di Rumah Sule

"Apa berlaku juga ke istri yah," tulis salah satu netizen di potongan video itu.

"oww begitu konsepnya," sambung akun lainnya.

Meski ada netizen yang berkometar tak nyambung itu, masih banyak juga warganet lain yang geram.

"Kasian ya Sule lagi bener bener nih di sorot, ngomongin mobil aja disangkut pautin sama istri," unggah akun @nia***

"Pdhal bener sh klo soal mobil, aq setuju sma sule. Lha malah disangkut pautin k hal lain, dasar netizen," tambah akun lainnya.

Baca Juga: Sidang Putusan Cerai Sule dan Nathalie Holscher Digelar Minggu Depan

"Jgn gitu juga woi, dia sama alm lina lama tu gak 5thn, sampai iky besar lg," timpal akun @kai***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait