facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri-ngeri Sedap! Komika Egi Haw Ngaku Sering Pakai Narkoba tapi Tak Pernah Ditangkap: Karena Gue Miskin

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:08 WIB

Ngeri-ngeri Sedap! Komika Egi Haw Ngaku Sering Pakai Narkoba tapi Tak Pernah Ditangkap: Karena Gue Miskin
Penampilan stand up comedy komika Egi Haw di acara HUT Bhayangkara ke-76 (Twitter/@egiargians)

'Gua miskin, gak ada duitnya, makanya dia ngincernya yang kaya-kaya doang,' ujar Egi Haw.

SuaraBogor.id - Performa stand up comedy komika Egi Haw tengah menuai banyak pujian warganet. Pasalnya ia dengan berani meledek alias roasting polisi tepat di hadapan mereka, bahkan dilakukan saat hari ulang tahun instansi penegak hukum tersebut.

Pengalaman ini bahkan dibagikan sendiri oleh Egi lewat akun Twitter-nya, @egiargians. Tak main-main, bahkan Egi dengan berani menyinggung soal rekam jejak penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba.

"Saya dulu anak reggae, pake narkoba, Pak, tapi alhamudlillah gak pernah ketangkep, wleeee..." ujarnya, bahkan sempat-sempatnya menunjukkan ekspresi meledek kepada para polisi yang menjadi penontonnya.

Tentu saja materi yang disampaikannya di kompetisi stand up comedy dalam rangka HUT Bhayangkara ini langsung memancing tawa hingga sorak-sorai para penonton. "Tiap hari ngeganja nggak ditangkep, yuhuuu..." lanjutnya.

Baca Juga: Honorer Mau Dipecat Mertua Jadi Menantu Usai Ketahuan Statusnya Bukan PNS

Kocaknya lagi, ia mengaku tidak pernah tertangkap gara-gara tak punya duit alias miskin. Sebab menurutnya para polisi lebih berminat untuk mengusut kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh mereka yang punya harta.

"Kenapa gua gak pernah ketangkep? Karna gua miskin, gak ada duitnya, makanya dia ngincernya yang kaya-kaya doang, yang sukses-sukses doang," seloroh Egi tanpa kenal takut, dikutip Suarajabar.id, Kamis (4/8/2022).

Pengakuan Egi tak berhenti sampai di situ. Bukan cuma membongkar pengalamannya lolos dari jerat polisi, Egi bahkan sampai menyiapkan hadiah khusus sekaligus untuk merayakan ulang tahun kepolisian.

"Nah ini, Pak, daftar temen-temen saya yang masih pake narkoba," celetuk Egi sambil menunjukkan selembar kertas HVS, benar-benar sudah menyiapkan hadiah spesial untuk para penegak hukum.

"Buat Bapak, saya kasih, Pak. Ini perkepala goceng kan?" sambungnya, ternyata mengharap imbalan dari hadiah khusus tersebut. "Mayan... Daripada ngarepin juara."

Baca Juga: Viral Foto Tom Holland Ngemper di Jalan dengan Rambut Gondrong, Ini Faktanya

Materi yang cukup ngeri-ngeri sedap ini tentu mendapat perhatian banyak sekali warganet, bahkan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali hingga Kamis (4/8/2022). Sejumlah komika lain seperti Bintang Emon sampai Dodit Mulyanto bahkan ikut menertawakan pedasnya roasting ala Egi tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait