facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diterpa Isu Kudeta, Tb Ace Hasan Syadzily Pastikan Golkar Cianjur Tetap Solid

Andi Ahmad S Jum'at, 05 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Diterpa Isu Kudeta, Tb Ace Hasan Syadzily Pastikan Golkar Cianjur Tetap Solid
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily dan didampingi Ketua DPD Golkar Cianjur Tb Mulyana Syahrudin [Fauzi/Suarabogor]

Hasan mengatakan, terkait adanya isu kudeta kepemimpinan DPD Golkar Cianjur. Karena saat ini bukanlah momennya untuk saling menggoyahkan.

SuaraBogor.id - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Syadzily menyebutkan tidak ada yang bisa menggoyah DPD Golkar Cianjur. Karena Golkar Cianjur masih solid dan kompak.

Hasan mengatakan, terkait adanya isu kudeta kepemimpinan DPD Golkar Cianjur. Karena saat ini bukanlah momentnya untuk saling menggoyahkan.

"Tidak ada yang bisa menggoyah Partai Golkar Cianjur, karena saat ini bukanlah saatnya saling menggoyahkah. Tapi sekarang saatnya untuk menujukan kekompakan," katanya pada wartawan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Cianjur, di Pacet, Jumat (5/8/2022).

Selain itu, kata dia, dirinya menyakini hingga saat ini DPD Golkar Cianjur masih solid. Namun soliditas tersebut harus ditunjukan dengan menjalankan agenda partai.

Baca Juga: Dua Nelayan Asal Indramayu Ditemukan Tim SAR dalam Keadaan Meninggal Dunia

"Agenda partai yang harus segera diselesaikan tersebut diantaranya yaitu, musyawarah partai ditingkat kecamatan, desa sehingga kita nanti sudah memiliki kader dari tingkat RT/RW juga sampai TPS," katanya.

Selain itu, pihaknya meminta semua kader Golkar Cianjur agar segera mempersiapkan diri, untuk memenangkan dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Kami juga memita seluruh kader segera untuk mensosialisasikan Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang," ucapnya.

Hasan menambahkan, pihaknya optimis apabila partai Golkar memiliki etos kerja keras dan kuat. Karena itu Partai Golkar akan menang dalam Pemilu 2024.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Masukan Peneliti Politik Jika Anies Baswedan Ingin Maju ke Pilpres 2024

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait