Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diajak Masak-masak di Rumah Teman, Remaja Sukabumi Pulang dengan Wajah Penuh Luka

Galih Prasetyo Selasa, 09 Agustus 2022 | 05:00 WIB

Diajak Masak-masak di Rumah Teman, Remaja Sukabumi Pulang dengan Wajah Penuh Luka
Ilustrasi pengeroyokan. [ANTARA]

"Mungkin terjadi cekcok dan ditarik dari sepeda motor. Akhirnya (Andrian) jatuh dari sepeda motor dan langsung dikeroyok,"

SuaraBogor.id - Seorang remaja asal Kampung Nagrak, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Andrian (18) menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal.

Andrian yang masih duduk di kelas XI tersebut menjadi korban pengeroyokan setelah sebelumnya diajak masak di rumah teman sekolahnya di Kampung Margamulya, Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (7/8/2022).

Menurut ayah Andrian, Agus Hendrik (42) mengutip dari Sukabumiupdate--jaringan Suara.com, anaknya sempat menolak ajakan masak tersebut karena sepeda motornya habis bensin. Tetapi, teman-temannya menawarkan solusi untuk menjemput Andrian ke rumah kakeknya.

"Andrian berangkat bersama teman-temannya, sekitar lima motor," ujar Agus.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Warga Berebut Hasil Bumi dalam Seren Taun Akbar Pulosari Sukabumi

Dalam perjalanan, tepatnya di Kampung Cigelang, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Andrian dan teman-temannya dicegat kawanan orang tak dikenal dan ditanya akan ke mana.

Setelah acara masak selesai yakni sekira pukul 22.30 WIB, Andrian dan teman-temannya kembali pulang. Namun dalam perjalanan pulang mereka kembali dicegat orang-orang yang sama saat berangkat. Dalam perjalanan pulang ini rombongan Andrian dicegat di dekat lapang sepak bola Kampung Cigelang.

"Mungkin terjadi cekcok dan ditarik dari sepeda motor. Akhirnya (Andrian) jatuh dari sepeda motor dan langsung dikeroyok. Teman-temannya lari menggunakan sepeda motor,"

Korban sempat dilarikan ke klinik Kecamatan Ciracap menggunakan ambulans Desa Gunungbatu. Selain mengalami luka-luka, Andrian juga kehilangan HP miliknya.

Baca Juga: Belasan Warga Gedong Panjang Sukabumi Keracunan Usai Makan Jajanan Dodongkal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait