alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CEO EIGER Minta Maaf: Ngaku Arogan, Menyesal, Kesalahan yang Serius

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 05 Februari 2021 | 20:08 WIB

CEO EIGER Minta Maaf: Ngaku Arogan, Menyesal, Kesalahan yang Serius
Ronny Lukito, pemilik atau CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (YouTube Eigerindo MPI)

Ronny Lukito membuat pernyataan maaf atas peristiwa Surat Keberatan yang dikirimkan kepada rekan-rekan Content Creator yang sudah mengulas produk Eiger.

SuaraBogor.id - CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri atau CEO EIGER Ronny Lukito minta maaf. Ronny Lukito mengaku arogan dan membuat kesalahan besar.

Ronny Lukito membuat pernyataan maaf atas peristiwa Surat Keberatan yang dikirimkan kepada rekan-rekan Content Creator yang sudah mengulas produk Eiger.

"Dalam kesempatan ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya menyesal atas kejadian ini dan sadar bahwa itu merupakan suatu kesalahan yang serius," tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (5/2/2021).

Dia menjelaskan Surat Keberatan kepada Content Creator tersebut adalah murni arahan darinya dan bukan kesalahan tim Legal Eiger, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya tengah disebut-sebut.

Baca Juga: Viral Usai Dapat 'Surat Cinta', Youtuber Duniadian Review Saingannya Eiger

Mereka berdua tetap di Eigerindo dan dirinya pun sudah menyampaikan permohonan maaf kepada mereka.

"Sebetulnya, tim internal kami, baik itu Legal maupun Public Relations dan Marketing, sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa langkah tersebut tidak tepat. Namun saat itu, saya tetap bersikeras untuk dijalankan. Tidak ada pihak lain yang perlu disalahkan dan oleh sebab itu saya bertanggung jawab penuh atas kejadian ini," tulisnya.

Menurut Ronny, peristiwa minggu lalu adalah pembelajaran yang sangat luar biasa. Terutama, bagi dirinya agar bisa menjadi pribadi yang lebih bijak dan tidak arogan. Dia juga yakin ini merupakan teguran dari Tuhan.

"Saya bersama tim Eiger akan segera melakukan perbaikan-perbaikan secara menyeluruh, seperti memberlakukan kebijakan dan aturan yang lebih sesuai dan tepat, terutama dalam tata cara berkomunikasi dan beradaptasi di dunia digital yang berkembang pesat," tulisnya.

Selain itu, Ronny menyadari bahwa dunia digital adalah ruang bebas berekspresi dan berpendapat bagi setiap orang.

Baca Juga: Netizen Tunggu Diskon Besar-besaran EIGER untuk Tebus Dosa Kesalahan

Dirinya juga bersyukur, dengan adanya kejadian ini menjadi kesempatan untuk belajar dan mendengar dari yang lebih muda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait