alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jlep! CEO EIGER Diprotes Balik, Video Minta Maaf Tak Layak, Disuruh Dihapus

Pebriansyah Ariefana Minggu, 07 Februari 2021 | 20:00 WIB

Jlep! CEO EIGER Diprotes Balik, Video Minta Maaf Tak Layak, Disuruh Dihapus
Ronny Lukito CEO Eiger menyampaikan permintaan maaf (Youtube/Eiger)

Para netizen menilai, bahwa klarifikasi dalam video CEO EIGER Ronny Lukito yang sudah ditayangkan itu kurang pantas dan tidak layak.

SuaraBogor.id - CEO EIGER Ronny Lukito balik diprotes. Sebab konten video permintaan maaf CEO EIGER Ronny Lukito diprotes, dianggap tak layak dan disuruh dihapus.

Video klarifikasi CEO EIGER itu ditayangkan di kanal YouTube EIGER ADVENTURE sejak dua hari lalu. Klarifikasi yang dibuat itu pun mendapatkan reaksi negatif dari para netizen.

Para netizen menilai, bahwa klarifikasi dalam video yang sudah ditayangkan itu kurang pantas dan tidak layak.

Bahkan, banyak juga netizen yang berbondong-bondong meminta untuk diperbaiki kembali video klarifilasi tersebut, karena dinilai suaranya kurang jelas.

Baca Juga: Bela Tim Legal, CEO Eiger: Murni Arahan Saya dan Sudah Diingatkan Internal

Jika memang dari pihak EIGER tidak memperbaiki video klarifikasi itu, para netizen pun beramai-ramai meminta untuk dihapus saja.

Dilihat Suarabogor.id pada kolom komentar, Klarifikasi CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri pada kanal YouTube EIGER ADVENTURE, banyak yang protes agar dihapus.

Seperti yang ditulis akun bernama @Fauzi Ahmad, pada kolom komentar di video klarifikasi CEO EIGER tersebut, ia meminta agar diperbaiki. Jika memang tidak, lebih baik dihapus saja.

"Lighting kurang terang, suara kurang jelas dan tolong ditambahin textnya, supaya penyampaian dapat lebih jelas ditangkap penonton. Mohon diperbaiki, dan atau dihapus video ini," tulisnya dikutip Suarabogor.id.

Ada juga dari akun bernama @myname aim, ia menilai bahwa suaranya kurang jelas karena bergema dan mantul-mantul.

Baca Juga: CEO EIGER Minta Maaf: Ngaku Arogan, Menyesal, Kesalahan yang Serius

CEO EIGER Ronny Lukito balik diprotes. Sebab konten video permintaan maaf CEO EIGER Ronny Lukito diprotes, dianggap tak layak dan disuruh dihapus.
CEO EIGER Ronny Lukito balik diprotes. Sebab konten video permintaan maaf CEO EIGER Ronny Lukito diprotes, dianggap tak layak dan disuruh dihapus.

"Suaranya bergema dan mantul-mantul. Saya mau belanja ke AR** dulu ya guys," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait