alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustaz Yahya Waloni : Kalau Otak Tumpul dan Miskin, Jangan Masuk Islam

Andi Ahmad S Selasa, 16 Februari 2021 | 09:32 WIB

Ustaz Yahya Waloni : Kalau Otak Tumpul dan Miskin, Jangan Masuk Islam
Yahya Waloni menolak pakai masker [youtube]

Ceramah Ustaz Yahya Waloni baru-baru ini mendapatkan perhatian dari banya kalangan, karena dinilai kontroversial.

SuaraBogor.id - Ustaz Yahya Waloni menyebut, jika otak masih tumpul dan miskin jangan masuk islam. Ceramah Ustaz Yahya Waloni baru-baru ini mendapatkan perhatian dari banya kalangan, karena dinilai kontroversial.

Ustaz Yahya Waloni membagikan pengalamannya saat menjadi seorang mualaf. Dia pun menyampaikan pesan kepada orang-orang yang hendak masuk Islam

Kata Ustaz Yahya Waloni, bagi orang yang hendak masuk Islam atau mualaf, jangan sekali-kali mencoba apabila tidak memiliki harta.

"Saya bilang ke jamaah agar selalu kritis. Kalau mau coba-coba masuk Islam, jangan masuk Islam kalau otak tumpul dan hidupnya miskin," kata Ustaz Yahya Waloni dikutip Suarabogor.id dari BeritaHits.id Grup Suara,com, Selasa (16/2/2021). Melalui saluran YouTube Termometer Indonesia pada 9 Februari 2021.

Baca Juga: Ustaz Yahya Waloni Pernah Doa Megawati Mati, Muannas: Mempermalukan Nabi

Ustaz Yahya Waloni menyebut bahwa Islam bukan agama sebagai pelarian orang-orang yang tidak pintar dan miskin.

Tak hanya itu, beberapa ceramahnya yang lain mendapatkan perhatian, seperti Akui Sengaja Tabrak Anjing.

Ustaz Yahya Waloni dalam satu ceramahnya mengakui pernah dengan sengaja menabrak seekor anjing. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah kanal Youtube Hadist TV, Sabtu (13/2/2021).

Awalnya Ustaz Yahya Waloni menceritakan tatkala dirinya berkunjung ke Jambi. Saat itu dia melintasi sebuah perbatasan wilayah saat hendak berdakwah.

Ustaz Yahya mengatakan, banyak sekali lapo yang menawarkan makanan dan minuman tidak halal. Kemudian, Ustaz Yahya bercerita bahwa dirinya pernah menabrak seekor anjing hingga kakinya pincang.

Baca Juga: Dewi Tanjung ke MUI: Tolong Keluarkan Fatwa Haram buat Ustaz Yahya Waloni

"Kutabrak juga seekor anjing, enggak tahu punya siapa. Dia lari pincang kakinya. Kalau kambing masih saya rem, tapi kulihat anjing, najis, kutembak satu yang paling depan," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait