alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asisten Ekbang Pemkab Bogor Joko Pitoyo Meninggal di RSUD Cibinong

Andi Ahmad S Sabtu, 20 Februari 2021 | 16:17 WIB

Asisten Ekbang Pemkab Bogor Joko Pitoyo Meninggal di RSUD Cibinong
Asisten Ekbang Pemkab Bogor Joko Pitoyo Meninggal

Kabar duka itu turut disampaikan Bupati Bogor, Ade Yasin dalam keterangan yang diterima Suarabogor.id, Sabtu (20/2/2021).

SuaraBogor.id - Kabar duka kembali menyelimuti Pemerintah Kabupaten Bogor. Kali ini, salah satu putra terbaiknya Asisten Ekbang Pemkab Bogor Joko Pitoyo meninggal dunia di RSUD Cibinong.

Kabar duka itu turut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangan yang diterima Suarabogor.id, Sabtu (20/2/2021).

Ade Yain mengatakan, Mantan Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Bogor itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.45 WIB

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat terbaik dan mitra kerja yang baik serta profesional, Bapak Ir. Joko Pitoyo, CES (Asisten Ekbang Pemkab Bogor). Beliau meninggal di RSUD Cibinong pukul 06.45 WIB,” ucap Ade Yasin.

Baca Juga: Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata I Gede Ardika Tutup Usia

Atas nama pribadi, Pemkab Bogor dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

"Mari kita doakan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisinya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin," tukasnya.

Hal sedana juga diutarakan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Joko Pitoyo.

"Kita doakan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisinya," singkatnya.

Baca Juga: Innalillahi, Rumah Kebanjiran, Seorang Nenek di Cipinang Melayu Meninggal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait