alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berhadapan Dengan Habib Rizieq, Video Arogan Bima Arya Dibocorkan Publik

Andi Ahmad S Jum'at, 16 April 2021 | 14:57 WIB

Berhadapan Dengan Habib Rizieq, Video Arogan Bima Arya Dibocorkan Publik
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. [Dok. Tim Porkompim Kota Bogor]

Nama Bima Arya kembali hangat diperbincangkan di jejaring media sosial.

SuaraBogor.id - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masih menjadi perbincangan hangat. Hal itu disebabkan Bima Arya sebelumnya diseret sebagai saksi dalam kasus Habib Rizieq.

Kekinian, Nama Bima Arya kembali hangat diperbincangkan di jejaring media sosial yakni di Twitter. 

Salah satu akun media sosial yang membicarakan ialah Twitter @m1n4_95. Dalam cuitannya, dia mengomentari soal sebuah artikel bertajuk ‘Bima Arya soal Habib Rizieq: Tugas Kami, Cuma Lindungi Warga Bogor!’.

Dalam artikel itu Bima Arya membicarakan soal penanganan Habib Rizieq saat menjalani perawatan di RS UMMI Bogor yang merupakan kewenangan dari Pemerintah Kota Bogor.

Baca Juga: Bima Arya Ngamuk, Lansia di Bogor Antre Vaksin Hingga Berjam-jam

Bima menegaskan, sudah menjadi tugas dari Pemkot Bogor untuk melindungi warga dan mengatasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Saya pun ingin menegaskan bahwa ini adalah domain, ranah, Pemkot Bogor sepenuhnya. Jadi tidak ada tekanan, tidak ada intervensi dari pihak mana pun terkait dengan langkah Pemkot Bogor, Satgas COVID-19 dalam menangani persoalan ini (Habib Rizieq),” ujar Bima.

Kemudian Bima juga berdalih bahwa melindungi warga dan mengatasi penyebaran Corona adalah komitmen dari Pemkot Bogor.

“Tugas kami cuma satu, melindungi seluruh warga dan tentunya mengatasi penyebaran COVID-19 di Kota Bogor. Ini adalah soal komitmen kami, komitmen kita semua untuk menjalankan protokol COVID-19,” katanya.

“Bukan persoalan apa pun kecuali komitmen kita, penguatan komitmen kita terhadap protokol aturan yang sudah disepakati bersama untuk menangani COVID-9 di Kota Bogor,” imbuhnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Lulus Ujian Pendidikan Doktor Dari Balik Jeruji Besi

Diduga geram dengan pernyataan dari Bima Arya tersebut, akun Twitter @m1n4_95 membuat kicauan yang menyebut bahwa sebenarnya Bima Arya arogan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait